ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Salah satu campers debutan asal Jakarta, Fakhri Putra Afrinaldi berhasil amankan satu tiket wild card dan bergabung ke dalam Top 28 Campers Kopi Good Day DBL Camp 2024.

Sebelumnya, Fakhri berhasil melaju hingga Top 50 Campers. Namun sayang, upayanya dalam mengamankan tempat di Top 24 Campers harus terjegal. Hasil tersebut membuatnya harus berjuang ekstra demi melanjutkan perjalanan hingga Kopi Good Day DBL All-Star 2024.

"Kaget karena persaingannya ketat banget, cuma ngambil empat pemain dari sekian puluh campers yang lain. Bersyukur bisa dapat wild card," ucap Fakhri bersyukur.

Baca juga Raih Wild Card, Shinta Salsabila: Bukti Kalau Kesempatan Masih Ada!

Fakhri menyebut persaingan di Kopi Good Day DBL Camp 2024 begitu ketat. Ia tak boleh memalingkan fokusnya sedikitpun jika ingin terus melaju ke tahap berikutnya. Di samping itu, ia tetap merasa senang karena dapat bertemu dengan campers region lain.

"Ketat banget persaingannya, sedikit aja lengah pasti udah disalip sama pemain lain. Selama di sini harus tunjukin yang terbaik," lanjutnya.

Tak masuk ke dalam jajaran Top 24 Campers sempat membuat Fakhri sedikit emosional. Ia bahkan meragukan kemampuannya dalam meraih wild card. Bagaimana tidak, sebab hanya ada empat campers yang mendapat wild card dari 94 unselected  campers.

Baca juga Ditanya Soal Peluang ke DBL All Star, Timothy Marvel: Gua Pede Aja

"Sempat ngerasa ragu begitu ga lolos ke Top 24 Campers, sempet mental tuh ragu takut ga bisa dapet wild card, apalagi yang kepilih cuma empat orang aja. Tapi aku tetep optimis aja terus berusaha," ungkap campers asal SMA Al-IZhar Pondok Labu itu.

Kopi Good Day DBL Camp 2024 berlangsung di GOR Soemantri Brodjonegoro, Jakarta pada 23 hingga 28 April 2024. 

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY