ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Campers asal Jakarta, Shinta Salsabila Syifa Nugroho menjadi satu dari empat campers putri yang berhasil mendapatkan wild card di rangkaian Kopi Good Day DBL Camp 2024, Sabtu 27 April 2024.

Capaian Shinta membuatnya dapat melanjutkan perjalanan menuju Kopi Good Day DBL All-Star 2024 sebagai Top 28 Campers.

Shinta baru pertama kali mengikuti DBL Camp. Siswi asal SMAN 70 Jakarta itu sebelumnya gagal menembus Top 50 Campers. Namun, hasil itu tidak membuatnya menyerah dan terus berjuang hingga wild card berhasil ia gapai.

"Excited banget rasanya, apalagi aku jadi unselected itu dari ga kepilih Top 50 Campers kan. Aku berjuang mati-matian di sini dan buktiin kalau yang gak kepilih pasti masih punya kesempatan," ucap Shinta.

Baca juga Tahun Kedua DBL Camp, Nathania Nicole Jalankan Peran Baru di Lapangan

Berjuang habis-habisan demi mendapat wild card karena Shinta menolak kalah saing dengan campers lain. Ia ingin membuktikan bahwa kemampuan yang ia miliki layak mendapatkan wild card dan tergabung dalam Top 28 Campers.

"Aku gamau kalah sama campers lain, selain itu juga aku mau buktikan kalau aku bisa masuk ke dalam Top 28 dan bisa gabung sama mereka yang lebih dulu kepilih Top 24 Campers," kata Shinta.

Selama mengikuti rangkaian Kopi Good Day DBL Camp 2024, Shinta mengaku menikmati segala proses yang ada. Bertemu dengan campers dari region lain turut menjadi kesenangan tersendiri bagi Shinta dalam berjuang masuk ke Top 28 Campers.

Baca juga Campers Papua Pesta Pizza untuk Rayakan Tiga Pemain yang Lolos Top 24 Campers

"Pengalaman pertama masuk DBL Camp, tentu capek rasanya. Tapi kalau kita semua jalani sama-sama dengan campers lain aku jadi ngerasa enjoy dan ga ngerasa beban,"

Kopi Good Day DBL Camp 2024 berlangsung di GOR Soemantri Brodjonegoro, Jakarta pada 23 hingga 28 April 2024. 

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY