ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Profil Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024

Halmaheranno di Antara All Star Kedua dan Tugas Akhir Sekolah

Louise Dewangga - 30 April 2024
Halmaheranno Aprianto histeris mencium jersey Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024 sesaat setelah namanya diumumkan masuk ke dalam skuad elite tersebut.

Panggung Kopi Good Day DBL Camp 2023 telah berakhir, Minggu 28 April 2024. Pengumuman skuad elite Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024 menjadi penutup satu rangkaian penuh DBL Camp 2024.

Halmaheranno Aprianto, campers asal SMK Santo Mikael Surakarta, kembali terpilih masuk dalam jajaran skuad elite DBL Indonesia All-Star.

Baca juga: Justin Patrick Alex Ikuti Jejak Kakak Terpilih DBL All-Star, Plus Bonus MVP!

Ya, musim lalu ia terpilih masuk dan pada musim terakhirnya tahun ini ia berhasil menutup dengan manis. Ternyata Ranno menyimpan kekhawatiran jelang pengumuman tersebut.

"Aku sampai deg-degan banget. Kan yang posisi empat sama lima sudah dipanggil semua. Puji Tuhan masuk lagi," ungkapnya.

Ternyata, selama mengikuti kamp, Ranno harus mengorbankan salah satu kegiatan sekolah yang tak kalah penting.

"Sebenernya itu aku ada sertifikasi praktik gitu. Mata pelajaran baru, tapi karena aku ikut ke kamp ya aku gak bisa ambil itu. Ya sebanding lah pengorbanannya. Sekarang All-Star lagi," terangnya.

Ranno mengaku harus segera kembali mengejar ketertinggalan di akademik setelah balik dari Kopi Good Day DBL Camp 2024.

"Ini aja aku langsung pulang ke Solo. Sebenarnya ada seleksi tim nasional itu, cuman sekolah gakĀ kasih izin soalnya ada tanggungan laporan akhir sama presentasi. Yawis rapopo hehehe," kelakarnya.

Baca juga: Jadi MVP DBL All Star 2024, Praisey Blessed: Padahal Cuman Mau ke Amerika

Nantinya cowok yang duduk di bangku kejuruan tersebut bakal berangkat ke Amerika Serikat lagi untuk belajar, berlatih, serta bertanding.

"Masih gak nyangka sih. Soalnya tahun ini saingannya ketat terus beberapa scrimmage game aku mainnya masih kurang bagus juga," cetusnya.

Selamat, Rannosaurus!

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil Halmaheranno Aprianto bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY