ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Praisey Blessed teriak histeris sambil dipeluk Keira Ammabel Hadinoto (dari SMAN 70 Jakarta) saat namanya diumumkan masuk dalam skuad Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024.

Wajahnya terperangah begitu namanya disebut sebagai most valuable player (MVP) Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024. Praisey Blessed seolah tak percaya Tuhan memberikannya anugerah tambahan. Di hari dan moment yang sama.

Ya, Minggu 28 April 2024 mungkin bakal menjadi hari yang tak terlupakan di sepanjang hidup Praisey . Penggawa SMA BPK Penabur Cirebon itu sebenarnya sudah sangat bersyukur namanya disebut masuk skuad Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024.

"Kaget sama gak nyangka. Aku gak ada pikiran buat ke sana. Doaku sebenarnya yang penting masuk (All-Star) dan berangkat ke Amerika Serikat aja," ungkap Praisey ditemui usai di Mal Kota Kasablanka usai acara pengumuman campers yang masuk Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024.

Bagi Praisey berjuang mengamankan slot Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024 saja tidak mudah. Jadi, wajar ia tak terpikirkan menjadi MVP.

Cewek kelahiran Jogjakarta itu mengaku tenaga dan staminanya sangat terkuras selama mengikuti Good Day DBL Camp 2024 selama 23-28 April 2024 di GOR Soemantri dan Kota Kasablanka. Pun dengan fokusnya.

Baca Juga: Jadi MVP DBL All Star 2024, Praisey Blessed: Padahal Cuman Mau ke Amerika


Praisey Blessed menerima plakat MVP Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024 dari Cayono Kesumo, Marketing Manager PT Santos Jaya Abadi (Produsen Kopi Good Day).

Baca Juga: Profil Skuad Putri Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024

Saking tegangnya, perasaan overthinking pun menghinggapi student athlete kelahiran 6 April 2008 itu.

"Beberapa kali sempat gak percaya sama diri sendiri waktu di kamp itu. Kayak kadang masih off mainnya, gak konsisten," terang cewek dengan berat 58 kg itu.

Praisey sendiri masih duduk di bangku kelas sepuluh SMA. Wajar jika ia masih belum begitu percaya diri kala melantun.

Tapi, kini Praisey membuktikan dengan kerja keras dan fokus ia akhirnya berhasil mewujudkan mimpinya ke Amerika Serikat bersama skuad Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024!

Proficiat!

Baca Juga: Azrul Ananda Bangga Skuad DBL Indonesia All-Star 2024 Berasal dari Banyak Daerah

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil Praisey Blessed bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY