ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Ghiffa Sauqy (jersei nomor 34) kala melahap drill di Kopi Good Day DBL Camp 2024

Pulang membawa banyak ilmu. Ghiffa Shauqy, campers asal SMA Mujahidin Pontianak mengaku bersyukur bisa berangkat ke Kopi Good Day DBL Camp 2024. Hal tersebut merupakan pengalaman pertama sekaligus terakhir bagi seorang Ghiffa Shauqy. Pulang membawa segudang pengalaman serta wawasan baru di basket menurutnya adalah sebuah berkat tersendiri.

“Aku sangat bersyukur sama senang bisa masuk kamp. Bahagia banget dapat ilmu baru dari pelatih-pelatih kamp yang tidak aku dapat di sini (Pontianak),” ujarnya.

Tak berhenti sampai di sana. Cowok dengan zodiak Taurus tersebut juga mengaku senang bisa bertemu dengan teman-teman baru dari series-series lain. Menurutnya momen-momen bertukar cerita dan berbincang dengan teman-teman baru juga menambah wawasan sekaligus belajar perihal keberagaman.

Baca juga: Pertama Kali Ikut DBL Camp, Efrael Yerusyalom Dapat Teman dari Berbagai Daerah

“Asik dapat teman-teman baru beda-beda kota gitu. Belajr Bahasa dari series lain. Terus tanya-tanya gimana basket di tempatnya. Random tapi asik,” ungkapnya.

Teman-teman barunya dari series Papua sempat membuat Ghiffa takjub lewat cerita-cerita yang dibagikan, “Paling bikin aku amaze itu ceritanya teman-teman dari seri Papua. Katanya mereka pulang sekolah langsung latihan. Perginya jalan kaki kadang joging. Bikin aku termotivasi buat terus basket,” imbuhnya.

Baca juga: Cuman Ingin Belajar di DBL Camp, Tan Evan Roos Dapat Bonus Terpilih All-Star

Momen-momen selama satu pekan di Kopi Good Day DBL Camp 2024 itu menjadi kenangan yang selalu ia simpan di benaknya. “Kenangan terbaik aku sih ini. Apalagi waktu hari terakhir. Terasa cepat banget padahal kan lumayan ya seminggu itu. Masih belum puas aja ngobrol sama series lain,” terangnya.

Namun, cowok yang sebentar lagi menamatkan masa SMA ini sudah mengamankan beberapa kontak teman-teman barunya. Agar tetap selalu terhubung di hari-hari yang akan datang, “Sudah, sudah minta nomor sama tukeran username Instagram. Semoga bertemannya bisa sampai tua,” cetusnya.

Baca juga: 1200 Vote Antarkan Barikh Kautsar Sandang Most Favorite Coach DBL Camp 2024

Selepas masa SMA, Ghiffa bakal melanjutkan studi ke kedinasan. Sukses terus, Ghiffa!

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Profil Ghiffa Shauqy bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY