ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Dua tim putra dari Kota Pekanbaru akan saling berlaga di Final Honda DBL 2021 Riau Series. Itu dipastikan setelah SMAN 1 Pekanbaru dan SMA Darma Yudha berhasil memenangi laga krusial di babak Fantastic Four Honda DBL Seri Riau musim ini. First (julukan SMAN 1 Pekanbaru) meredam ambisi SMAN 1 Ujung Batu, yang merupakan tim luar Kota Pekanbaru untuk melaju ke final tahun ini. Sementara, Darma Yudha sukses mengalahkan SMA Dharma Loka lewat pertandingan yang dramatis. Berikut ini hasil lengkap Fantastic Four Honda DBL 2021 Riau Series! (*)

SMAN 1 Pekanbaru vs SMAN 1 Ujung Batu

Sebagai juara bertahan, SMAN 1 Pekanbaru tampil gahar. Mereka berhasil meredam perlawanan SMAN 1 Ujung Batu dengan meyakinkan (113-32). Lima pemain First, turut menyumbang perolehan poin terbanyak. Mereka adalah Rama Daniel, Galang Auditio Reza, Muhammad Zidane, Gusti Ridha, dan Zainal Wahidin.

Selengkapnya: First Pastikan Tiket Final Usai Redam One’s

SMA Dharma Loka vs SMA Darma Yudha

Ketangguhan SMA Darma Yudha menahan gempuran SMA Dharm Loka membuahkan hasil manis. Tertinggal sepanjang tiga kuarter, tim polesan Robertus Dhanang itu berhasil epic comeback di sisa enam menit kuarter keempat. Berawal dari dua poin Kelvincentrc, Darma Yudha perlahan mulai bangkit, hingga bisa menutup laga dengan kemenangan (51-47).

Selengkapnya: Darma Yudha Telat Panas, Berhasil Comeback Setelah Tertinggal Tiga Kuarter

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY