Penabur GS Gilas Smansa, Tantang Moonzher Demi Fantastic Four

| Penulis : 

Tim putra SMA BPK Penabur Gading Serpong berhasil menutup hari keempat Honda DBL with KFC 2022 Banten Series dengan hasil manis. Bersua SMAN 1 Tangerang, anak-anak Penabur GS sukses mengemas kemenangan dengan skor akhir 37-21, Senin 12 Desember 2022.

Laga berlangsung sengit di awal kuarter. Namun, Penabur GS berhasil melaju di kuarter kedua. Total 8 poin tanpa balas mereka lepaskan di paruh awal kuarter kedua. Margin kedua poin kian berjarak hingga tutup kuarter.

Beranjak ke kuarter ketiga, Smansa (julukan SMAN 1 Tangerang) nampak kehilangan sentuhannya. Mereka hanya bisa melepaskan dua poin. Sementara Penabur GS moncer dengan 7 poin tambahan.

Smansa bukan tanpa perlawanan. Mereka mulai menunjukkan tajinya di kuarter empat. Sayangnya, mereka telat panas. Tambahan 9 poin belum mampu mengungguli Penabur GS.

Sementara tim asuhan Sugandi itu terus menambah poin hingga tutup laga. I Made Rayxelvio menjadi top skor di laga ini. Praktis, ia sukses mengoleksi 13 poin dan 4 rebound.

Hasil manis ini sekaligus membawa Penabur GS melaju ke babak berikutnya. Mereka bakal melawan SMAN 2 Tangerang yang lebih dulu lolos. Keduanya akan memperebutkan satu posisi di fantastic four.

Disinggung mengenai calon lawannya itu, coach Sugandi menuturkan akan mengantisipasi mereka. “Lawan makin ke sini makin jago-jago, jadi kita tetap harus waspada. Kita pasti jauh lebih prepare, supaya bisa lebih baik nanti,” cetusnya. (*)

Populer

Mengenal Kopi Good Day, Produk Kopi Anak Muda yang Banyak Rasa
Biak Mendobrak (3): Jerih Payah Jualan di Pantai Demi Bisa Tampil di Jayapura
Pertama Kali Ikut DBL Camp, Efrael Yerusyalom Dapat Teman dari Berbagai Daerah
To The Future: Lulus dari SMA, Nora Sibuea Incar Ilmu Komputer UGM
Berikut Ukuran dan Tinggi Ring Basket yang Sesuai Aturan FIBA