ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putra SMA BPK Penabur Gading Serpong berhasil menutup hari keempat Honda DBL with KFC 2022 Banten Series dengan hasil manis. Bersua SMAN 1 Tangerang, anak-anak Penabur GS sukses mengemas kemenangan dengan skor akhir 37-21, Senin 12 Desember 2022.

Laga berlangsung sengit di awal kuarter. Namun, Penabur GS berhasil melaju di kuarter kedua. Total 8 poin tanpa balas mereka lepaskan di paruh awal kuarter kedua. Margin kedua poin kian berjarak hingga tutup kuarter.

Beranjak ke kuarter ketiga, Smansa (julukan SMAN 1 Tangerang) nampak kehilangan sentuhannya. Mereka hanya bisa melepaskan dua poin. Sementara Penabur GS moncer dengan 7 poin tambahan.

Smansa bukan tanpa perlawanan. Mereka mulai menunjukkan tajinya di kuarter empat. Sayangnya, mereka telat panas. Tambahan 9 poin belum mampu mengungguli Penabur GS.

Sementara tim asuhan Sugandi itu terus menambah poin hingga tutup laga. I Made Rayxelvio menjadi top skor di laga ini. Praktis, ia sukses mengoleksi 13 poin dan 4 rebound.

Hasil manis ini sekaligus membawa Penabur GS melaju ke babak berikutnya. Mereka bakal melawan SMAN 2 Tangerang yang lebih dulu lolos. Keduanya akan memperebutkan satu posisi di fantastic four.

Disinggung mengenai calon lawannya itu, coach Sugandi menuturkan akan mengantisipasi mereka. “Lawan makin ke sini makin jago-jago, jadi kita tetap harus waspada. Kita pasti jauh lebih prepare, supaya bisa lebih baik nanti,” cetusnya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY