KFC DBL Camp 2023 resmi dimulai pada Senin, 8 Mei 2023. Pemusatan latihan pelajar terbesar se-Indonesia ini bakal berlangsung hingga 14 Mei 2023 mendatang di GOR Soemantri Brodjonegoro, Jakarta.

Sebanyak 246 campers akan digembleng dan bersaing demi mendapatkan posisi di KFC DBL Indonesia All-Star 2023. Mereka akan dilatih langsung oleh pelatih dari WBA dan DBL Academy.

Ada yang berbeda di tahun ini. Pertama kali digelar di Ibu Kota, DBL Camp juga mempunyai salah satu program baru untuk menyambut antusias student athlete yang berlatih di DBL Camp.

Program baru ini adalah 'Most Favorite Camper'. Pemilihan camper favorit bisa dilakukan dengan cara voting melalui aplikasi DBL Play. Periode voting akan dibuka pada Selasa, 9 Mei 2023 pukul 12.00 WIB hingga Minggu, 14 Mei 2023 pukul 12.00 WIB.

Camper putra dan putri yang terpilih menjadi Most Favorite Player akan diumumkan pada tanggal 14 Mei 2023 di Mall Kota Kasablanka, Jakarta. Bertepatan pada acara KFC DBL Festival 2023. Hasil voting ini juga tidak memengaruhi penilaian campers di KFC DBL Camp 2023.

Tidak hanya itu saja, lima voters yang beruntung akan mendapat hadiah total 1 juta rupiah. Jadi, pastikan kamu sudah men-download aplikasi DBL Play dan vote camper favoritmu sebanyak-banyaknya.

Berikut cara voting Most Favorite Camper di aplikasi DBL Play!

1. Buka aplikasi DBL Play

2. Klik menu 'voting' di beranda (home) DBL Play

3. Pilih jenis voting di halaman 'home voting'

4. Pilih (klik) camper favoritmu

5. Klik VOTE NOW! untuk vote camper pilihanmu

Kenal lebih dekat para campers KFC DBL Camp 2023 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap)

Populer

Ke Amerika! Ini Skuad Elite Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024
Justin Patrick Alex Ikuti Jejak Kakak Terpilih DBL All-Star, Plus Bonus MVP!
Skuad Putri Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024
Halmaheranno di Antara All Star Kedua dan Tugas Akhir Sekolah
Berikut Ukuran dan Tinggi Ring Basket yang Sesuai Aturan FIBA