ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Gelaran roadshow Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta - North & Central Region Series kali ini menyambangi SMA Santa Ursula. Acara tersebut diselengarakan pada Selasa, 8 Agustus 2023.

Aula gedung sudah dipenuhi oleh siswi untuk menyambut skuad basket putri. Mereka dipamerkan untuk mengarungi kompetisi DBL Jakarta Utara-Pusat musim ini.

Baca juga: Ramaikan Roadshow di Sanur, Maysha Jhuan Ungkap Membangun Personal Branding

Terlebih juga sorak sorai suporter Gelora Genta -julukan suporter Santa Ursula- mewarnai kemeriahan roadshow tersebut. Kapten tim Sanur Kimberly mengungkapkan, bahwa persiapan timnya sudah dimulai dari liburan kenaikan kelas.

"Persiapan tim kita dimulai dari liburan kenaikan kelas, itu semuanya sudah dirancang. Kami mencari juga teman- teman yang dari kelas 10." ucap Kim sapaan akrab Kimberly.

Lebih lanjut, Kim mengatakan sangat optimistis bersama rekan satu timnya untuk laga-laga DBL Jakarta Utara-Pusat tahun ini. Ia ingin mengembalikan masa kejayaan Sanur pada tahun 2019.

Baca juga: Gelora Genta Pecah di Roadshow Honda DBL with Kopi Good Day

"Harapan kita bisa masuk championship di mana terakhir kali masuk championship itu tahun 2019, dan kami ingin mengembalikan masa kejayaan Sanur pada saat itu. Ya semoga tahun ini bakal lebih baik daripada tahun sebelumnya." pungkasnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY