ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kopi Good Day DBL Camp 2024 telah mencapai puncaknya. Siapa yang masuk skuad elite Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024 akhirnya diumumkan di hari terakhir Kopi Good Day DBL Camp 2024, Minggu, 28 April 2024.

Sebagaimana diketahui, selama enam hari digelar di Jakarta, seluruh campers telah menjalani berbagai macam latihan di Kopi Good Day DBL Camp 2024. Mulai dari latihan fisik, fundamental, pola permainan, konsep bertahan dan menyerang, dan lain-lain.

Pelatih WBA dan DBL Academy juga telah menyeleksi campers menjadi 50 pemain terbaik yang tergabung dalam Top 50 Campers. Kemudian, 50 pemain itu dikerucutkan lagi menjadi 24 pemain yang disebut Top 24 Campers. 

Setelah itu pemain yang tidak terpilih alias unselected campers juga masih harus menerima menu latihan demi memperebutkan kesempatan meraih Wild Card. Ada 4 campers putra dan putri yang akhirnya tembus ke Wild Card.

Di sisi pelatih, sebanyak 54 pelatih dikerucutkan menjadi 16 terbaik atau Top 16 Coaches. Yang kemudian nantinya akan dipilih 4 pelatih yang akan masuk Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024.

Nah, setelah melalui perjalanan panjang itu. Akhirnya perjuangan campers telah sampai pada puncaknya. Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star akan diumumkan pada Minggu, 28 April 2024.

Berikut adalah nama-nama Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024!

Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024 Putri

Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024 Putra

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY