LAMPUNG - Laga 16 besar Honda DBL Lampung Series 2019 ditutup oleh pertandingan SMAN 2 Gadingrejo melawan SMAN 1 Gadingrejo. 2 Gadingrejo berhasil raih kemenangan dengan skor 44-21 dan lolos ke babak big eight.

Pada kuarter pertama, 2 Gadingrejo tampil menyerang. Beberapa kali foul dilakukan pemain 1 Gadingrejo mampu dimanfaatkan dengan baik oleh penyerangan dari 2 Gadingrejo. Tak heran jika 2 Gadingrejo mampu unggul delapan poin di kuarter pertama.

Kuarter dua, permainan dari kedua tim menurun. Sama-sama melakukan rotasi pemain membuat poin yang dicetak oleh kedua tim tak banyak. Namun 2 Gadingrejo masih unggul hingga paruh pertama berakhir.

Tertinggal 10 angka dari 2 Gadingrejo, 1 Gadingrejo sebenarnya berupaya mengejar. Salah satu upaya memperkecil ketertinggalan adalah lewat tambahan sembilan poin pada kuarter tiga ini.

Sayangnya usaha 1 Gadingrejo untuk terus mengejar ketertinggalan sempat "kehabisan nafas". Barisan pertahanan mereka justru rapuh. Para pemain 2 Gadingrejo pun berhasil memanfaatkan kondisi ini. Mereka terus menyerang hingga berhasil memperlebar keunggulan di kuarter empat dengan 16 poin tambahan.

Hasil lengkap statistik dan profil pemain pada pertandingan ini, klik di sini.

Populer

Ke Amerika! Ini Skuad Elite Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024
Justin Patrick Alex Ikuti Jejak Kakak Terpilih DBL All-Star, Plus Bonus MVP!
Skuad Putri Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024
Skuad Putra Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024
Jadi MVP DBL All Star 2024, Praisey Blessed: Padahal Cuman Mau ke Amerika