Ulet Bertahan Adalah Kunci Kemenangan Methodist 2

| Penulis : 

PALEMBANG - Semakin malam, pertandingan menjadi semakin sengit. Salah satu yang paling seru adalah SMA Methodist 2 kontra SMAN 14 Palembang. Dengan pertahanan super disiplin, SMA Methodist 2 kerap meredam upaya serangan yang tengah dibangun SMAN 14.

Sementara, dengan taktik offense yang jitu mereka berhasil mengobrak-abrik lini belakang lawannya. SMAN 14 dipaksa scoreless hingga tiga kuarter. Di akhir laga, mereka berhasil menangkan pertandingan dengan skor 15-6. Dan SMA Methodist 2, melaju ke berikutnya.

Di awal kuarter, SMAN Methodist 2 memang sudah piawai memimpin pertandingan. Lewat kolaborasi serangan antara Michelle Angelinadan  Tria Angellina, SMA Methodist 2 berhasi memimpin sementara dengan skor 4-0 di akhir kuarter. Dominasi itu, bertahan hingga kuarter berikutnya. Hanya saja, penampilan SMA Methodist 2 lebih berhati-hati dan jarang menyerang. Sehingga tak banyak angka tercipta di kuarter ini.

Di paruh kedua, kedua tim sama-sama betah bermain dengan tempo yang lamban. Namun, di kuarter ini Methodist 2 berhasil menambah angka. Puncak laga ini baru terjadi di kuarter terakhir. Kedua tim sama-sama berani bermain terbuka, dan sama-sama getol mencuri angka. Tapi, SMA Methodist 2 terlanjur unggul jauh. Dan hasilnya, mereka sukses menangkan laga ini dengan skor 15-6.

“Strategi dari SMAN 14 memang sudah bagus ,tapi tidak membuat kita lengah karena pertahanan pertandingan ini sudah dipersiapkan selama 5 bulan,” ujar Putri Tria, kapten SMA Methodist 2.

Untuk hasil lengkap pertandingan dan profil pemain silahkan klik di sini.

Sebelum istirahat boleh juga baca update informasi-informasi seru di mainmain.id 

 

 

Populer

Berikut Ukuran dan Tinggi Ring Basket yang Sesuai Aturan FIBA
Mengenal Kopi Good Day, Produk Kopi Anak Muda yang Banyak Rasa
11 Varian Rasa Kopi Good Day Yang Wajib Kamu Coba
Ke Amerika! Ini Skuad Elite Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024
5 Cara Menuju Indonesia Arena: Rute TransJakarta, MRT, dan KRL