ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Foto : Budi Abu for DBL Indonesia.

PALEMBANG - Semakin malam, pertandingan menjadi semakin sengit. Salah satu yang paling seru adalah SMA Methodist 2 kontra SMAN 14 Palembang. Dengan pertahanan super disiplin, SMA Methodist 2 kerap meredam upaya serangan yang tengah dibangun SMAN 14.

Sementara, dengan taktik offense yang jitu mereka berhasil mengobrak-abrik lini belakang lawannya. SMAN 14 dipaksa scoreless hingga tiga kuarter. Di akhir laga, mereka berhasil menangkan pertandingan dengan skor 15-6. Dan SMA Methodist 2, melaju ke berikutnya.

Di awal kuarter, SMAN Methodist 2 memang sudah piawai memimpin pertandingan. Lewat kolaborasi serangan antara Michelle Angelinadan  Tria Angellina, SMA Methodist 2 berhasi memimpin sementara dengan skor 4-0 di akhir kuarter. Dominasi itu, bertahan hingga kuarter berikutnya. Hanya saja, penampilan SMA Methodist 2 lebih berhati-hati dan jarang menyerang. Sehingga tak banyak angka tercipta di kuarter ini.

Di paruh kedua, kedua tim sama-sama betah bermain dengan tempo yang lamban. Namun, di kuarter ini Methodist 2 berhasil menambah angka. Puncak laga ini baru terjadi di kuarter terakhir. Kedua tim sama-sama berani bermain terbuka, dan sama-sama getol mencuri angka. Tapi, SMA Methodist 2 terlanjur unggul jauh. Dan hasilnya, mereka sukses menangkan laga ini dengan skor 15-6.

“Strategi dari SMAN 14 memang sudah bagus ,tapi tidak membuat kita lengah karena pertahanan pertandingan ini sudah dipersiapkan selama 5 bulan,” ujar Putri Tria, kapten SMA Methodist 2.

Untuk hasil lengkap pertandingan dan profil pemain silahkan klik di sini.

Sebelum istirahat boleh juga baca update informasi-informasi seru di mainmain.id 

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY