SMAN 1 Prabumulih Raih Kemenangan Besar

| Penulis : 

PALEMBANG—Pertandingan antara SMAN 1 Prabumulih kontra SMA Methodist 1 Palembang kian menambah hari kedua perhelatan Honda DBL South Sumatera Series 2019. Pada laga ini, SMAN 1 Prabumulih sukses menang telak. Dengan skor 35-16, mereka mantapkan langkahnya ke babak berikutnya.

Mendominasi laga sejak kuarter pertama, SMAN 1 Prabumulih tak beri kesempatan pertahanan SMA Methodist 1 beristirahat. Gempuran serangan bertubi-tubi sukses buat lawan kedodoran. Menutup kuarter pertama dengan skor 6-2, SMAN 1 Prabumulih pertebal optimisme mereka dengan menutup kuarter kedua dengan skor 12-4.

Di paruh kedua, mereka kian percaya diri. Kendati permainan SMA Methodist 1 lambat laun mulai berkembang, SMAN 1 Prabumulih tetap pimpin laga. Menggila di kuarter 3, SMAN 1 Prabumulih pungkas kuarter dengan skor 25-10. Di kuarter pamungkas, mereka pastikan kemenangan dengan mencetak 10 poin tambahan, dan mengkukuhkan kedudukan mereka menjadi 35-16. Berkat kemenangan ini,

“Memang benar setiap kita berusaha dengan keras pasti akan terbayarkan dengan maksimal dan tidak mengecewakan,” ungkap coachpartai putri SMAN 1 Prabumulih, Krismonica Yusan.

Untuk hasil lengkap pertandingan, silahkan klik di sini.

Populer

Biodata Mahalini, Jebolan Indonesian Idol yang akan Tampil di DBL Fest 2024
Berikut Ukuran dan Tinggi Ring Basket yang Sesuai Aturan FIBA
Etnis Marind-Anim: Pewaris Gen ’Raksasa’ dan Postur Atletis
Inilah Hasil Drawing Seri Jaksel: Seru Sejak Opening Party
All Out di DBL Camp Kedua, Kenneth Leebron Targetkan All-Star di Tahun Ketiganya