ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Foto : Budi Abu for DBL Indonesia.

PALEMBANG—Pertandingan antara SMAN 1 Prabumulih kontra SMA Methodist 1 Palembang kian menambah hari kedua perhelatan Honda DBL South Sumatera Series 2019. Pada laga ini, SMAN 1 Prabumulih sukses menang telak. Dengan skor 35-16, mereka mantapkan langkahnya ke babak berikutnya.

Mendominasi laga sejak kuarter pertama, SMAN 1 Prabumulih tak beri kesempatan pertahanan SMA Methodist 1 beristirahat. Gempuran serangan bertubi-tubi sukses buat lawan kedodoran. Menutup kuarter pertama dengan skor 6-2, SMAN 1 Prabumulih pertebal optimisme mereka dengan menutup kuarter kedua dengan skor 12-4.

Di paruh kedua, mereka kian percaya diri. Kendati permainan SMA Methodist 1 lambat laun mulai berkembang, SMAN 1 Prabumulih tetap pimpin laga. Menggila di kuarter 3, SMAN 1 Prabumulih pungkas kuarter dengan skor 25-10. Di kuarter pamungkas, mereka pastikan kemenangan dengan mencetak 10 poin tambahan, dan mengkukuhkan kedudukan mereka menjadi 35-16. Berkat kemenangan ini,

“Memang benar setiap kita berusaha dengan keras pasti akan terbayarkan dengan maksimal dan tidak mengecewakan,” ungkap coachpartai putri SMAN 1 Prabumulih, Krismonica Yusan.

Untuk hasil lengkap pertandingan, silahkan klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY