Sengit, SMAN 3 Unggul 1 Poin Lawan Al-Azhar

| Penulis : 

PEKANBARU - Meski hanya berstatus runner-updi babak penyisihan grup, laga lanjutan babak sweet sixten Honda DBL Riau Series 2019 yang mempertemukan SMAN 3 Pekanbaru dan SMA Al-Azhar tak kalah sengit. Bahkan SMAN 3, pemenang laga yang digelar di Gelanggang Remaja Pekanbaru, Selasa (29/10) tersebut hanya unggul 1 poin dengan skor 22-21.

Kedua tim terlihat lebih berhati-hati di kuarter pertama, pertahanan menjadi fokus kedua tim. Akibatnya hanya ada 1 poin melalui freethrow yang diraih SMAN 3 Pekanbaru dengan skor 1-0 atas SMA Al-Azhar.

Di kuarter kedua, SMAN 3 yang diasuh coachRio Syulti Laksamana berinisiatif menekan. Namun kokohnya pertahanan SMA Al-Azhar membuat mereka hanya mampu meraih empat poin, berbalas 1 poin. Tetapi SMAN 3 Pekanbaru berhasil menambah jarak dengan skor 5-1.

SMA Al-Azhar, yang dinakhodai coach Endy Saputra berhasil mengambil alih permainan di kuarter ketiga. Kejutan yang mereka hadirkan membuat tim lawan kewalahan menjaga pertahanan. Sayangnya, SMAN 3 Pekanbaru masih unggul meskipun hanya 1 poin dengan skor 11-10.

Di kuarter keempat, kedua tim mulai tampil menyerang. Saling kejar poin sempat terjadi beberapa kali. Namun permainan yang seimbang juga membuat tambahan poin yang sama. Sehingga SMAN 3 Pekanbaru keluar sebagai pemenang dengan skor tipis 22-21.

 

Untuk hasil lengkap pertandingan dan profil pemain klikdi sini.

Populer

Mengenal Kopi Good Day, Produk Kopi Anak Muda yang Banyak Rasa
Biak Mendobrak (3): Jerih Payah Jualan di Pantai Demi Bisa Tampil di Jayapura
Drill Favorit Dominique Evelian Selama DBL Camp 2024
Pertama Kali Ikut DBL Camp, Efrael Yerusyalom Dapat Teman dari Berbagai Daerah
To The Future: Windi Adinda Oceanty Lanjut ke Teknologi Pangan Unpad!