ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Foto: Defizal for DBL Indonesia

PEKANBARU - Meski hanya berstatus runner-updi babak penyisihan grup, laga lanjutan babak sweet sixten Honda DBL Riau Series 2019 yang mempertemukan SMAN 3 Pekanbaru dan SMA Al-Azhar tak kalah sengit. Bahkan SMAN 3, pemenang laga yang digelar di Gelanggang Remaja Pekanbaru, Selasa (29/10) tersebut hanya unggul 1 poin dengan skor 22-21.

Kedua tim terlihat lebih berhati-hati di kuarter pertama, pertahanan menjadi fokus kedua tim. Akibatnya hanya ada 1 poin melalui freethrow yang diraih SMAN 3 Pekanbaru dengan skor 1-0 atas SMA Al-Azhar.

Di kuarter kedua, SMAN 3 yang diasuh coachRio Syulti Laksamana berinisiatif menekan. Namun kokohnya pertahanan SMA Al-Azhar membuat mereka hanya mampu meraih empat poin, berbalas 1 poin. Tetapi SMAN 3 Pekanbaru berhasil menambah jarak dengan skor 5-1.

SMA Al-Azhar, yang dinakhodai coach Endy Saputra berhasil mengambil alih permainan di kuarter ketiga. Kejutan yang mereka hadirkan membuat tim lawan kewalahan menjaga pertahanan. Sayangnya, SMAN 3 Pekanbaru masih unggul meskipun hanya 1 poin dengan skor 11-10.

Di kuarter keempat, kedua tim mulai tampil menyerang. Saling kejar poin sempat terjadi beberapa kali. Namun permainan yang seimbang juga membuat tambahan poin yang sama. Sehingga SMAN 3 Pekanbaru keluar sebagai pemenang dengan skor tipis 22-21.

 

Untuk hasil lengkap pertandingan dan profil pemain klikdi sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY