Honda DBL Lampung series 2019 memang telah berakhir. Dari ratusan pemain putra yang berlaga di gelaran akbar basket pelajar ini, ada lima pemain yang berhasil mencetak poin terbanyak. Mereka berhasil menunjukkan konsistensi dalam bermain sehingga mampu memberikan tempat terbaik bagi timnya. Siapa saja mereka?

 

 

Membawa SMAN 2 Gadingrejo sampai ke fase fantastic four Honda DBL Seri Lampung menjadi prestasi tersendiri bagi Amin. Pemain berusia 17 tahun itu berhasil mengoleksi 81 poin hanya dari empat laga. Hal ini diperkuat dengan rata-rata ia mencetak 20 poin tiap pertandingan. Poin tertinggi yang dibukukan Amin berasal dari pertandingan antara SMAN 2 Gadingrejo melawan SMA YP Unila di babak fantastic four Honda DBL Lampung Series 2019. Di babak krusial tersebut, ia membukukan 21 poin. Sayang, tambahan poin itu masih belum mampu membuat timnya memenangkan pertandingan.

 

 

Di urutan kedua ada Bagus Satriyo, Dari lima games yang ia lakoni di sepanjang Honda DBL Seri Lampung, Dandy berhasil membukukan 57 poin. Rata-rata dalam satu pertandingan, Bagus menciptakan 11 poin. Laga dengan poin tertinggi yang ditorehkan oleh Bagus di musim ini adalah saat bertemu dengan SMA Xaverius Bandar Lampung. Pemain berusia 17 tahun ini membukukan 24 poin.

 

 

Prakas Sanjaya juga tak kalah tajam di perhelatan Honda DBL Lampung Series 2019. Rekan satu tim dari Bagus Satriyo ini berhasil membukukan 46 poin dari total lima games yang ia jalani musim ini. Forward berusia 16 tahun ini punya rata-rata mencetak sembilan poin dalam satu pertandingan.

 

 

Rookie berusia 15 tahun dari SMAN 4 Bandar Lampung ini menjelma menjadi pemain berbahaya di seri Lampung. Iqbal mampu mengemban tugas menjadi tulang punggung di setiap kemenangan timnya. Total, dari tiga laga yang ia jalani, Iqbal membukukan 43 poin. Perolehan poin tertinggi yang ia bukukan terjadi saat timnya bertemu SMAN 1 Bandar Lampung. Pada laga panas itu, ia membukukan 16 poin.

 

 

Di urutan kelima, Virgi Prayogi menjadi pemain yang tajam di perhelatan Honda DBL Lampung Series 2019. Pemain berusia 17 tahun ini mengoleksi 40 poin dari total empat games yang ia jalani. Poin terbanyak yang berhasil ia bukukan adalah saat bertemu dengan SMA Fransiscus. Ia berhasil membukukan 14 poin pada laga itu.(*)

Kalian wajib baca juga siapa top rebounder Honda DBL seri Lampung 2019, ini dia orangnya: Lima Pemain ini Jadi Top Rebounder Honda DBL Seri Lampung

Kalau ini si jago umpan di Honda DBL seri Lampung 2019: Jago Umpan, 5 Pemain ini Punya Total Assist Terbanyak di Honda DBL Seri Lampung

 

Populer

Ke Amerika! Ini Skuad Elite Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024
Kalahkan Insecure Soal Postur, Keira Ammabel Tembus All-Star di Tahun Ketiganya
Nih Dia Kelakuan Kocak Anak Basket Galan dan Smale di Roadshow DBL Bareng Emina
Mengenal Kopi Good Day, Produk Kopi Anak Muda yang Banyak Rasa
Halmaheranno di Antara All Star Kedua dan Tugas Akhir Sekolah