ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL Lampung series 2019 telah berakhir. Tiap tim menunjukkan kerja kerasnya demi meraih hasil maksimal. Begitu juga yang dilakukan oleh para pemainnya. Tak hanya mencetak poin, bahkan kemenangan bisa ditentukan lewat terjadinya assist. Dari ratusan pemain yang melakukan assist, hanya ada lima yang punya total terbanyak. Siapa saja mereka?

 

 

Keberhasilan SMAN 2 Gadingrejo sampai ke fase fantastic four Honda DBL Seri Lampung tak bisa dilepaskan dari peran Faisal. Pemain berusia 16 tahun itu mengoleksi 14 assist hanya dari empat laga. Rata-rata Fasial berhasil melakukan tiga assist dalam satu pertandingan.

 

 

Hanif berhasil menunjukkan visi bermain yang tinggi pada Honda DBL seri Lampung 2019 lalu. Selain berkontribusi dengan mencetak poin ditiap pertandingan. Hanif juga mampu memberikan umpan matang untuk membantu sang rekan dalam mencetak poin. Ia hanya beda satu angka dari Faisal. Mencetak 13 assist dari tiga laga, Hanif punya rata-rata terbesar, dengan torehan empat assist tiap pertandingan.

 

 

Rhazes memang kalah bersinar dari pemain lain. Tapi kontribusinya bagi Smanila tak bsia diremehkan. Pemain berusia 17 tahun itu jadi penyuplai bola handal untuk sang rekan agar bisa mencetak poin ditiap pertandingan. Dengan catatan 13 assist dari empat laga. Rhazes punya rata-rata mencapai tiga assist dalam setiap pertandingan yang ia jalani.

 

 

Tak ingin kalah dari Rhazes, Alif juga menunjukkan permainan terbaiknya. Alif berhasil jadi tumpuan Smanila untuk meraih runner up. Ia punya kontribusi besar bagi timnya. Alif menorehkan 12 assist dari empat laga yang ia lakoni. Kepintarannya dalam melihat peluang tak disia-siakan. Alif tercatat punya rata-rata melakukan tiga assist di tiap pertandingan.

 

 

Posisi terakhir diisi oleh guard asal SMAN 10 Bandar Lampung. Pencapaiannya pun tak bisa dipandang sebelah mata. Dari lima kali pertandingan, Rinanda mengumpulkan 12 assist. Empat assist diantaranya ia lakukan di partai puncak saat melawan Smanila. Sehingga, gelar juara pun jatuh jadi milik SMAN 10 Bandar Lampung.(*)

Sudah baca kan siapa top rebounder di Honda DBL seri Lampung 2019? Ini dia orangnya: Lima Pemain ini Jadi Top Rebounder Honda DBL Seri Lampung 

Dan ini dia pencetak skor terbanyak di Honda DBL seri Lampung: Ini Dia Pemain Putra Dengan Perolehan Poin Tertinggi di Honda DBL Seri Lampung

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY