ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL Lampung series 2019 telah berakhir. Tiap tim menunjukkan kerja kerasnya demi meraih hasil maksimal. Begitu juga yang dilakukan oleh para pemainnya. Berbagai upaya mereka lakukan, mulai dari mencetak poin, assist hingga rebound. Dari ratusan pemain yang melakukan rebound, hanya ada lima yang punya total terbanyak. Siapa saja mereka?

 

 

Capaian Amin bersama SMAN 2 Gadingrejo tak terlalu buruk. Selain membawa timnya jadi semifinalis, Amin juga berhasil memuncaki jajaran ‘Top 5 Rebound’ di Honda DBL Lampung Series 2019. Dengan mencatatkan 49 kali rebound dari empat laga. Amin punya rata-rata mencetak 12 assist tiap pertandingan.

 

 

Pemain bertinggi 190 cm itu jadi andalan Smanila untuk mengamankan penguasaan bola baik dalam bertahan maupun menyerang. Sebab dalam empat laga, Anthony menciptakan 48 rebound. Lebih sedikit satu angka dari Amin. Dengan tinggi dan berat badan yang ideal, tak sulit baginya untuk mencapai rata-rata 12 rebound per pertandingan.

 

 

Tahun terakhir keikut sertaan Bagus pada Honda DBL seri Lampung 2019 berbuah manis. Selain membawa timnya menjadi champion, Bagus juga mampu jadi salah satu pemain dengan total rebound terbanyak. 45 kali total rebound dari lima laga jadi bukti bahwa ia selalu sigap untuk melakukan recovery ball. Hal itu juga jadi bukti bahwa skill yang dimilikinya sangat kompleks, tak hanya jago dalam menyerang saja.

 

 

Keberhasilan SMAN 10 Bandar Lampung dalam meraih gelar champion memang sudah diprediksi. Hal itu berkat performa apik Yudistira dalam melakukan serangan dan pertahanan. Sebagai bukti, torehan 34 rebound dari lima laga, Yudistira mampu membuat rata-rata enam kali rebound di tiap laga.

 

 

Virgi dan rekannya memang harus pulang terlebih dahulu di fase fantastic four. Sebab SMAN 2 Gadingrejo kalah pada pertandingan melawan Smanila. Namun, pencapaian Virgi tak bisa dipandang sebelah mata. Ia berhasil menciptakan 30 kali rebound dalam empat laga. Atau dengan rata-rata tujuh kali rebound dalam satu pertandingan.(*)

Sudah tahu kan siapa Top Rebounder di Honda DBL seri Lampung? Kalau pemberi assist terbanyak, ini dia orangnya: Jago Umpan, 5 Pemain ini Punya Total Assist Terbanyak di Honda DBL Seri Lampung

Dan ini dia pencetak skor terbanyak di Honda DBL seri Lampung: Ini Dia Pemain Putra Dengan Perolehan Poin Tertinggi di Honda DBL Seri Lampung

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY