DKI Jakarta-Keseruan Roadshow DBL Bareng Emina berlanjut di wilayah Jakarta Selatan pada Rabu (22/1). Tepatnya di SMAN 63 Jakarta. Berlangsung di ruang audio visual sekolah, siswa dan siswi tak sabar untuk mengikuti rangkaian roadshow. Secara bersama-sama mereka dengan tertib memasuki ruang audio visual. Mayoritas yang mengikuti roadshow adalah murid kelas X dan XI.

Seperti biasa, roadshow dibuka oleh sambutan dari pihak sekolah. Muhtadi selaku staff kesiswaan dari SMAN 63 menuturkan, pihak sekolah sangat senang bisa dikunjungi oleh DBL dan Emina. “Selama memberikan dampak positif tentu sekolah sangat mendukung acaranya,” cetus Muhtadi. Emina juga berkesempatan membagikan hadiah berupa skin care untuk perwatan wajah usia remaja.

Pada roadshow kali ini, tim basket SMAN 63 juga turut diperkenalkan. Sorak sorai para murid SMAN 63 pun bergema di ruangan audio visual saat tim basket kesayangannya berada di hadapan para murid yang sekaligus suporter dari tim basket sekolahnya.

Pencapaian SMAN 63 di Honda DBL seri Jaksel patut diacungi jempol. Sebab, Dimas Aditya dan tim mampu melenggang hingga 8 besar. Sayangnya, perjuangan mereka terhenti oleh SMA Cita Buana. Begitu pun dengan tim putri SMAN 63 yang juga terhenti di fase 8 besar. Reka Putri dkk tersungkur usai kalah dari SMAN 34.

Namun, optimisme terbalut dari tim yang bermarkas di bilangan Pesanggrahan, Jakarta Selatan itu. “Kami akan ikut lagi Honda DBL 2020 nanti. Target bisa ke final region dan kami sangat mewaspadai SMAN 3 dan SMAN 28,” cetus Reka.

Usai ngobrol bareng tim basket, keseruan berlanjut saat empat murid yang terdiri dari dua siswa dan dua siswi bermain make up by Emina. Kedua siswa SMAN 63 ditutup matanya lalu mereka akan menebalkan alis dari para partnernya.

Sontak, para siswa dan siswi lainnya saling bersorak. Soalnya, karena dalam kondisi mata tertutup alhasil alis yang dibuat pun tak karuan. Tapi, akhirnya Jasmhine Katrina dan Radhya Putra berhasil keluar sebagai pemenang dalam mini games tersebut. “Konsep make up ini cocok banget nih buat jalan ke Warteg,” canda Radya usai games. Dan tak tertinggal rangkaian roadshow pun ditutup oleh penampilan tarian tradisional dari tim dance SMAN 63. (*)

Foto-foto: Taufiq/DBL Indonesia

Populer

Kalahkan Insecure Soal Postur, Keira Ammabel Tembus All-Star di Tahun Ketiganya
Ke Amerika! Ini Skuad Elite Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024
Nih Dia Kelakuan Kocak Anak Basket Galan dan Smale di Roadshow DBL Bareng Emina
Halmaheranno di Antara All Star Kedua dan Tugas Akhir Sekolah
Berikut Ukuran dan Tinggi Ring Basket yang Sesuai Aturan FIBA