SDN Kertajaya 1 Surabaya Tak Sabar Menantikan ESG

| Penulis : 

Hari ini, Kamis (5/3), roadshow KFC Elementary School Games (ESG) diadakan di SDN Kertajaya 1 Surabaya. Sambutan siswa pun sungguh luar biasa. Mereka tampak semangat, dan antusias menyambut ajang ini.

Roadshow dimulai dengan sambutan perwakilan guru SDN Kertajaya 1 Surabaya, Taufik Hidayat. "Seperti yang diketahui bersama, DBL adalah salah satu perusahaan sport management yang selalu mewadahi bakat dan minat para pelajar. Salah satunya lewat event ESG ini," ucapnya.

 

Pak Taufik berharap siswa dan siswi SDN Kertajaya 1 Surabaya bisa menikmati setiap perlombaan yang diikuti. "Beberapa siswa kami juga mengikuti lomba seperting coloring, running dan olahraga tradisional. Semoga mereka semua bisa senang dan mendapatkan pelajaran yang positif," harapnya.

Setelah itu, roadshow diisi dengan penampilan dongeng boneka tangan yang dipersembahkan oleh Kak Nitnit. Dongeng ini bercerita tentang pesan budaya bersih-bersih setelah makan yang ditanamkan kepada anak-anak sejak dini.

Selain itu, roadshow kali ini dimeriahkan penampilan ekstrakurikuler tari dari SDN Kertajaya 1 Surabaya. Mereka menampilkan tari persahabatan yang anggun, dan energik.(*)

Populer

Penantian Panjang nan Sabar Samantha Wong untuk Bisa Tembus DBL All-Star 2024
Pertama Kali Ikut DBL Camp, Efrael Yerusyalom Dapat Teman dari Berbagai Daerah
Finis Top 24 Campers di Tahun Terakhir, Rendy Saputra Ikhlaskan Gelar All-Star
Berikut Ukuran dan Tinggi Ring Basket yang Sesuai Aturan FIBA
Mengenal Kopi Good Day, Produk Kopi Anak Muda yang Banyak Rasa