ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Keseruan roadshow KFC ESG di SDN Kertajaya 1 Surabaya (Foto: Gaby Gabrielle for DBL Indonesia)

Hari ini, Kamis (5/3), roadshow KFC Elementary School Games (ESG) diadakan di SDN Kertajaya 1 Surabaya. Sambutan siswa pun sungguh luar biasa. Mereka tampak semangat, dan antusias menyambut ajang ini.

Roadshow dimulai dengan sambutan perwakilan guru SDN Kertajaya 1 Surabaya, Taufik Hidayat. "Seperti yang diketahui bersama, DBL adalah salah satu perusahaan sport management yang selalu mewadahi bakat dan minat para pelajar. Salah satunya lewat event ESG ini," ucapnya.

 

Pak Taufik berharap siswa dan siswi SDN Kertajaya 1 Surabaya bisa menikmati setiap perlombaan yang diikuti. "Beberapa siswa kami juga mengikuti lomba seperting coloring, running dan olahraga tradisional. Semoga mereka semua bisa senang dan mendapatkan pelajaran yang positif," harapnya.

Setelah itu, roadshow diisi dengan penampilan dongeng boneka tangan yang dipersembahkan oleh Kak Nitnit. Dongeng ini bercerita tentang pesan budaya bersih-bersih setelah makan yang ditanamkan kepada anak-anak sejak dini.

Selain itu, roadshow kali ini dimeriahkan penampilan ekstrakurikuler tari dari SDN Kertajaya 1 Surabaya. Mereka menampilkan tari persahabatan yang anggun, dan energik.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY