Salah satu pemain andalan SMAN 3 Jakarta, Eizerr Wisman Hatta masih bimbang menentukan langkahnya selepas lulus SMA. Ia masih membidik sejumlah Perguruan Tinggi Negeri (PTN).

Eizerr sebenarnya ingin mengikuti beasiswa jalur prestasi di Universitas Dipnegoro (Undip) di Semarang. Hanya saja ia telat mendaftar. Saat ini pebasket 18 tahun itu mengincar dua kampus ternama di Indonesia, yakni Universitas Padjadjaran (Unpad) dan Universitas Airlangga (Unair).

Selain itu, ia juga mengejar jalur prestasi basket di Universitas Bina Nusantara (Binus). "Semoga masih bisa lanjut di sana," tuturnya. 

Garda Teladan--julukan SMAN 3 Jakarta itu berencana memilih studi Hubungan Internasional (HI). Selain basket, dirinya juga tertarik dengan bidang kerja sama antar negara. Ia ingin mengikuti jejak sang bunda.

Eizerr merupakan pemain yang cukup moncer. Bersama Teladan ia berhasil menjuarai Honda DBL DKI Jakarta Series-South Region 2018. Selain itu, Eizerr juga berhasil menembus top 24 campers Honda DBL Camp 2018.(*)

Populer

Perasaan Campur-aduk Zihad Visabililah Terpilih DBL All-Star 2024
Biodata Mahalini, Jebolan Indonesian Idol yang akan Tampil di DBL Fest 2024
Tamatkan DBL, Cliffton Wijaya Cetak Hat-trick Tembus Skuad All-Star
Berikut Ukuran dan Tinggi Ring Basket yang Sesuai Aturan FIBA
Ke Amerika! Ini Skuad Elite Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024