ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Eizerr Hatta (kanan) membela SMAN 3 Jakarta di musim terakhirnya melawan SMAN 28 pada semifinal Honda DBL seri Jakarta Selatan 2019 (source: DBL Indonesia)

Salah satu pemain andalan SMAN 3 Jakarta, Eizerr Wisman Hatta masih bimbang menentukan langkahnya selepas lulus SMA. Ia masih membidik sejumlah Perguruan Tinggi Negeri (PTN).

Eizerr sebenarnya ingin mengikuti beasiswa jalur prestasi di Universitas Dipnegoro (Undip) di Semarang. Hanya saja ia telat mendaftar. Saat ini pebasket 18 tahun itu mengincar dua kampus ternama di Indonesia, yakni Universitas Padjadjaran (Unpad) dan Universitas Airlangga (Unair).

Selain itu, ia juga mengejar jalur prestasi basket di Universitas Bina Nusantara (Binus). "Semoga masih bisa lanjut di sana," tuturnya. 

Garda Teladan--julukan SMAN 3 Jakarta itu berencana memilih studi Hubungan Internasional (HI). Selain basket, dirinya juga tertarik dengan bidang kerja sama antar negara. Ia ingin mengikuti jejak sang bunda.

Eizerr merupakan pemain yang cukup moncer. Bersama Teladan ia berhasil menjuarai Honda DBL DKI Jakarta Series-South Region 2018. Selain itu, Eizerr juga berhasil menembus top 24 campers Honda DBL Camp 2018.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY