Ada-ada saja cara yang dilakukan Muhammad Aldrin untuk mengatasi rasa suntuk selama #dirumahaja. MVP Honda DBL South Kalimantan Series 2019 ini dilanda demam TikTok.

Penggawa andalan Siswa SMAN 1 Banjarmasin ini tergolong rajin mengikuti perkembangan sosial media terkini. Sama seperti remaja pada umumnya. Pandemi covid-19 sukses membuatnya semakin kreatif saja.

Cowok 16 tahun itu bahkan punya akun TikTok. Namanya: muhammadaldrin 11. Biasanya ia berkolaborasi dengan sang kakak untuk bikin konten.

"Lebih karena gabut pas pandemi gini, jadinya buat video di TikTok," kata pebasket bernomor jersey 14 itu.

Kegiatan bikin konten TikTok dirasa Aldrin sangat membantu mengusir bosan. Maklum pandemi ini membuat hari-harinya tidak lagi aktif latihan basket seperti dulu lagi.

Tetapi bukan berarti, ia sama sekali berhenti berlatih. Aldrin masih rutin workout untuk menjaga fisiknya agar tetap bugar.

Pemain berposisi guard itu menceritakan, tidak semua konten TikTok-nya bisa dibikin dalam sekali rekam. Bahkan Aldrin harus mengalami berkali-kali gagal sebelum bisa mengunggahnya di TikTok.

"Kalau dance itu menghafalkan gerakannya yang susah. Bisa tiga sampai empat kali percobaan baru berhasil," ungkap Aldrin.

Namun, tidak setiap hari siswa yang naik kelas XI itu main tiktok. Terkadang Aldrin juga menggunakan waktunya untuk main game atau nonton film.(*)

Populer

Ke Amerika! Ini Skuad Elite Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024
Justin Patrick Alex Ikuti Jejak Kakak Terpilih DBL All-Star, Plus Bonus MVP!
Berikut Ukuran dan Tinggi Ring Basket yang Sesuai Aturan FIBA
Skuad Putri Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024
Skuad Putra Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024