Persaingan Honda DBL 2021 Riau Series makin ketat. Tepat pada Selasa (25/1) kemarin, sebanyak empat tim putra telah memastikan tempat di babak Fantastic Four. Dari empat tim tersisa pada perebutan tiket Final, hanya tersisa SMAN 1 Ujug Batu (One’s) tim asal luar kota Pekanbaru yang mampu bertahan dalam persaingan. Hebatnya, mereka memupus asa SMAN 4 Pekanbaru utnuk melengkapi slot tiket semifinal. Berikut ini hasil lengkap Honda DBL 2021 Seri Riau kemarin! (*)

SMAN 1 Ujung Batu vs SMAN 4 Pekanbaru

Tim putra SMAN 1 Ujung Batu (One’s) kembali menebar ancaman. Mereka berhasil meraih kemenangan atas SMAN 4 Pekanbaru (Fourth) dengan skor 29-21. Hasil tersebut otomatis membawa One’s melaju ke semifinal. One’s dipastikan, akan jadi satu-satunya wakil dari luar kota Pekanbaru yang masih bertahan sampai fase Fantastic Four. Mereka akan bersua dengan pemenang SMAN 1 Pekanbaru yang berhasil mengalahkan SMA Al Azhar Syifa Budhi II Pekanbaru.

Selengkapnya: Taklukan Fourth, One’s Segel Tiket Semifinal Pertama

SMAN 1 Pekanbaru vs SMA Al Azhar Syifa Budhi II

Juara bertahan Honda DBL Riau Series edisi sebelumnya (2019) masih belum tumbang. SMAN 1 Pekanbaru makin menebar ancaman bagi pesaingnya. Di fase big eight mereka mengandaskan laju SMA Al Azhar Syifa Budhi II Pekanbaru (74-13). Itu membuat mereka dipastikan melangkah ke semifinal dan akan berhadapan melawan SMAN 1 Ujung Batu.

Selengkapnya: First Redam Al Azhar, Tantang One’s di Fantastic Four

SMA Dharma Loka vs SMAN 1 Pangkalan Kuras

Datang sebagai tim luar kota asal Kabupaten Pelalawan, SMAN 1 Pangkalan Kuras membawa optimisme tinggi. Sayangnya, ambisi mereka menembus jajaran empat besar urung terjadi. Itu karena May One (julukan SMAN 1 Pangkalan Kuras) harus menerima pil pahit usai takluk dari SMA Dharma Loka (22-37) pada babak 8 besar kemarin. Sebaliknya, ini akan jadi semifinal kedua Dharma Lokal, setelah dua tahun silam juga berhasil melaju ke Fantastic Four.

Selengkapnya: Nicholas Zunianto Tampil Gahar, Dharma Loka Tatap Semifinal

SMA Darma Yudha vs SMAN 8 Pekanbaru

Pertandingan penuh drama tersaji ketika SMA Darma Yudha berjumpa SMAN 8 Pekanbaru. Sempat unggul dengan margin lima poin, SMAN 8 kehilangan momentum di satu menit terakhir sebelum laga usai. Richard Angkiet, salah satu pemain senior Darma Yudha menjadi pahlawan kemenangan timnya atas SMAN 8 Pekanbaru (21-14). Tujuh poin dari Angkiet, turut membantu Darma Yudha melenggang ke Fantastic Four. Capaian ini lebih baik bagi Darma Yudha yang musim sebelumnya (2019) harus terhenti babak 8 besar.

Selengkapnya: Dramatis! Richard Angkiet Bawa Darma Yudha Comeback di Satu Menit Terakhir

 

Populer

Berikut Ukuran dan Tinggi Ring Basket yang Sesuai Aturan FIBA
Mengenal Kopi Good Day, Produk Kopi Anak Muda yang Banyak Rasa
Ke Amerika! Ini Skuad Elite Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024
11 Varian Rasa Kopi Good Day Yang Wajib Kamu Coba
Pertama Kali Ikut DBL Camp, Efrael Yerusyalom Dapat Teman dari Berbagai Daerah