ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Persaingan Honda DBL 2021 Riau Series makin ketat. Tepat pada Selasa (25/1) kemarin, sebanyak empat tim putra telah memastikan tempat di babak Fantastic Four. Dari empat tim tersisa pada perebutan tiket Final, hanya tersisa SMAN 1 Ujug Batu (One’s) tim asal luar kota Pekanbaru yang mampu bertahan dalam persaingan. Hebatnya, mereka memupus asa SMAN 4 Pekanbaru utnuk melengkapi slot tiket semifinal. Berikut ini hasil lengkap Honda DBL 2021 Seri Riau kemarin! (*)

SMAN 1 Ujung Batu vs SMAN 4 Pekanbaru

Tim putra SMAN 1 Ujung Batu (One’s) kembali menebar ancaman. Mereka berhasil meraih kemenangan atas SMAN 4 Pekanbaru (Fourth) dengan skor 29-21. Hasil tersebut otomatis membawa One’s melaju ke semifinal. One’s dipastikan, akan jadi satu-satunya wakil dari luar kota Pekanbaru yang masih bertahan sampai fase Fantastic Four. Mereka akan bersua dengan pemenang SMAN 1 Pekanbaru yang berhasil mengalahkan SMA Al Azhar Syifa Budhi II Pekanbaru.

Selengkapnya: Taklukan Fourth, One’s Segel Tiket Semifinal Pertama

SMAN 1 Pekanbaru vs SMA Al Azhar Syifa Budhi II

Juara bertahan Honda DBL Riau Series edisi sebelumnya (2019) masih belum tumbang. SMAN 1 Pekanbaru makin menebar ancaman bagi pesaingnya. Di fase big eight mereka mengandaskan laju SMA Al Azhar Syifa Budhi II Pekanbaru (74-13). Itu membuat mereka dipastikan melangkah ke semifinal dan akan berhadapan melawan SMAN 1 Ujung Batu.

Selengkapnya: First Redam Al Azhar, Tantang One’s di Fantastic Four

SMA Dharma Loka vs SMAN 1 Pangkalan Kuras

Datang sebagai tim luar kota asal Kabupaten Pelalawan, SMAN 1 Pangkalan Kuras membawa optimisme tinggi. Sayangnya, ambisi mereka menembus jajaran empat besar urung terjadi. Itu karena May One (julukan SMAN 1 Pangkalan Kuras) harus menerima pil pahit usai takluk dari SMA Dharma Loka (22-37) pada babak 8 besar kemarin. Sebaliknya, ini akan jadi semifinal kedua Dharma Lokal, setelah dua tahun silam juga berhasil melaju ke Fantastic Four.

Selengkapnya: Nicholas Zunianto Tampil Gahar, Dharma Loka Tatap Semifinal

SMA Darma Yudha vs SMAN 8 Pekanbaru

Pertandingan penuh drama tersaji ketika SMA Darma Yudha berjumpa SMAN 8 Pekanbaru. Sempat unggul dengan margin lima poin, SMAN 8 kehilangan momentum di satu menit terakhir sebelum laga usai. Richard Angkiet, salah satu pemain senior Darma Yudha menjadi pahlawan kemenangan timnya atas SMAN 8 Pekanbaru (21-14). Tujuh poin dari Angkiet, turut membantu Darma Yudha melenggang ke Fantastic Four. Capaian ini lebih baik bagi Darma Yudha yang musim sebelumnya (2019) harus terhenti babak 8 besar.

Selengkapnya: Dramatis! Richard Angkiet Bawa Darma Yudha Comeback di Satu Menit Terakhir

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY