ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Luar biasa! Itulah yang tergambar dari antusiasme masyarakat yang melakukan war ticket Final Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series di Indonesia Arena. Saat ini presale 1 Tiket Final DBL Jakarta di Indonesia Arena nyaris sold out!

Dalam 15 menit, setelah penjualan tiket dibuka melalui aplikasi Lazada, hampir seluruh kategori tiket habis terjual. 

Dari 7 kategori tiket presale yang dijual pada Minggu, 5 November 2023, melalui aplikasi Lazada, 5 kategori di antaranya telah sold out.

Tiket Final DBL Jakarta di Indonesia Arena yang sudah sold out di presale antara lain kategori CAT 1A, CAT 1F, CAT 2A, CAT 2F, dan CAT 2K.

Seat plan dan tiket Final DBL Jakarta sendiri telah dirilis oleh DBL Indonesia pada Jumat, 4 November 2023. Posisi seat plan Final DBL Jakarta terdapat 7 kategori tiket yang terbagi dalam 7 sektor seat plan. 

Baca juga: Cek! Seat Plan dan Harga Tiket Final DBL Jakarta di Indonesia Arena

Seat plan yang menghadap lapangan adalah sektor CAT 2K, CAT 4K, CAT 1A, CAT 2A, dan CAT 4A. Sementara seat plan CAT 1F dan CAT 2F berada di sisi kanan atau menghadap ring basket.

Adapun syarat pembelian tiket adalah satu pengguna hanya bisa membeli maksimal 4 tiket. Tanda terima pembelian atau e-Tiket bukan tanda masuk yang sah dan tidak dapat digunakan langsung untuk masuk ke venue.

Artinya, e-Tiket wajib ditukar dengan tanda gelang asli sebelum masuk ke arena. Pemegang e-Tiket hanya perlu menunjukkan bukti pembelian di aplikasi Lazada ke loket tanpa harus mencetak (print) e-Tiket.

Baca juga: Keren! Final DBL Jakarta Digelar di Indonesia Arena

Donny Rahardian, Vice Director DBL Indonesia, mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas animo yang luar biasa ini. Menurutnya, setelah beberapa menit penjualan tiket periode pertama atau presale ludes terjual, banyak dari crew kami (DBL Indonesia) yang diserbu pertanyaan oleh para pelajar, orang tua, dan berbagai pihak.

"Mereka menanyakan apakah masih punya kesempatan untuk membeli tiket,” terangnya.

Setelah penjualan periode pertama ini, lanjut Donny, DBL Indonesia akan kembali melakukan penjualan periode kedua yang rencananya akan dimulai 9 November mendatang.

”Kami tak menyangka animo pecinta basket di Ibu Kota begitu luar biasa untuk hadir di Indonesia Arena pada 17 November nanti. Padahal, hingga saat ini kita belum bisa memastikan siapa saja tim basket sekolah yang akan tampil pada final nanti,” sambungnya.

Tingginya animo pembelian tiket ini bukan hanya datang dari kalangan warga sekolah (suporter, keluarga, dan alumni), yang tim basketnya sedang bersaing memburu tiket masuk final.

Tapi para pemburu tiket juga dari pecinta basket se-Indonesia yang sangat antusias menyaksikan langsung gelaran basket akbar pertama yang akan memanfaatkan stadion indoor terbesar dan termegah se Tanah Air, pasca digunakan untuk menggelar FIBA World Cup 2023.

Saat ini, slot finalis yang berhak tampil pada Final Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series di Indonesia Arena sedang diperebutkan. Oleh delapan tim putra dan delapan tim putri berstatus champion dan runner-up. Mewakili empat region pelaksanaan Seri DKI Jakarta musim ini.

Baca juga: Hasil DBL Jakarta Championship Series: Terjaganya Harapan ke Indonesia Arena!

Persaingan ketat memburu tiket tampil di Indonesia Arena itu sedang berlangsung di GOR Soemantri Brodjonegoro, 2-8 November 2023.

Bagi yang sudah mengamankan tiket secara online dari penjualan periode pertama ini, lanjut Donny, dapat menukarkan dalam bentuk tiket fisik di Indonesia Arena. Mulai tanggal 16 November (pukul 12.00 WIB) sampai dengan tanggal 17 November  (pukul 18.00 WIB).

Bukti pembelian secara online di aplikasi Lazada tidak perlu dicetak. Cukup ditunjukkan kepada tim ticketing untuk ditukar dengan tiket fisik.

Baca juga: Ketentuan Penukaran Tiket Final DBL Jakarta di Indonesia Arena

Harap membawa bukti identitas diri yang sesuai dengan data pembeli di aplikasi. Tiket fisik itu nanti yang bisa digunakan untuk masuk dan menonton rangkaian Final Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series di Indonesia Arena.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY