ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Antusiasme luar biasa ditunjukkan oleh warga Jakarta dalam menyambut Final DBL Jakarta tahun ini yang akan diselenggarakan di Indonesia Arena pada 17 November 2023 mendatang.

Pasalnya, 15 menit setelah penjualan tiket dibuka melalui aplikasi Lazada, hampir seluruh kategori tiket habis terjual. Sebanyak 5 dari 7 kategori tiket yang tersedia tercatat full booked.

Baca juga: Ayo War! Ini Cara Beli Tiket Presale Final DBL Jakarta di Lazada...

Seat plan dan tiket Final DBL Jakarta sendiri telah dirilis oleh DBL Indonesia pada Jumat, 4 November 2023, lalu. Adapun beberapa ketentuan penukaran tiket yang harus dipenuhi oleh para pemegang tiket sebelum datang ke Indonesia Arena.

Baca juga: Cek! Seat Plan dan Harga Tiket Final DBL Jakarta di Indonesia Arena

Ketentuan Penukaran Tiket Final DBL Jakarta

Berikut jumlah ketentuan penukaran tiket Final DBL Jakarta di Indonesia Arena, 17 November 2023:

1. Tiket yang sudah dibeli berlaku untuk seluruh rangkaian Final Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series di Indonesia Arena pada tanggal 17 November (All Day Pass).

2. Tiket yang sudah dibeli melalui online bisa ditukarkan di Indonesia Arena mulai tanggal 16 November (pukul 12.00 WIB) sampai dengan tanggal 17 November (pukul 18.00 WIB). Tiket fisik itu nanti yang bisa digunakan untuk masuk dan menonton rangkaian Final Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series.

3. Bukti pembelian tiket tidak perlu kamu cetak, kalian hanya perlu membawa bukti yang ada di aplikasi, karena proses penukaran akan berkaitan dengan aplikasi yang digunakan.

4. Pembeli tiket harus membawa identitas diri (KTP/SIM/Paspor/Kartu Pelajar) yang sesuai dengan data pembeli di aplikasi.  

5. Kategori tiket tidak dapat diubah dan/atau dimodifikasi setelah pembelian sudah dilakukan.

6. Tiket yang dibeli dari pihak ketiga atau reseller yang tidak sah menjadi tanggung jawab pribadi dan risiko dari Pembeli Tiket. Disarankan tidak membeli dari calo.

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY