ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Senin, 22 April 2024, campers dari seluruh penjuru kota di Indonesia mulai datang ke Kota Jakarta untuk mengikuti Kopi Good Day DBL Camp 2024. Salah satunya adalah campers dari Banten, yaitu Bryant Citrarahardja Manuputty.

Datang pukul 10.00 WIB, Bryant diantar oleh sang Ayah. Agenda campers di hari kedatangan ini adalah menjalankan measurement test dan medical check up.

Selama enam hari ke depan, Bryant harus melewati menu-menu latihan yang berat di Kopi Good Day DBL Camp 2024. Meski demikian, ia tidak lupa dengan statusnya sebagai student-athlete. 

Baca juga: Jadwal DBL Camp 2024: Campers Tiba di Jakarta!

Bryant membawa laptopnya ke Kopi Good Day DBL Camp 2024. Katanya, ia ingin menyempatkan diri untuk menuntaskan tugas-tugas sekolahnya dan kewajibannya magang sebelum lulus dari sekolah.

“Ada beberapa tugas yang harus aku kerjain. Nggak banyak, sih. Jadinya aku bawa laptop aja biar setelah selesai latihan nanti aku bisa ngerjain tugas,” ujarnya.

Bryant sendiri saat ini duduk di bangku kelas XII di UPH Collage Tanggerang. Ini merupakan pengalaman kedua sekaligus terakhir Bryant di Kopi Good Day DBL Camp 2024.

“Semoga aku bisa kasih effort dengan maksimal di setiap tahapnya. Step by step, lah, aku pengin kasih 100 persen dan semoga terpilih DBL Indonesia All-Star di tahun ini,” tukasnya.

Baca juga: Bongkar Koper: Shakila Nitisara Bawa Haircare Supaya Tetap Glowing di DBL Camp!

Kopi Good Day DBL Camp 2024 berlangsung di GOR Soemantri Brodjonegoro, Jakarta pada 23 hingga 28 April 2024. 

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY