ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Sesi penyerahan hadiah kepada SMP Jubilee Jakarta sebagai kampiun Kopi Good Day 3X3 Junior Competition

Setelah bertanding selama tiga hari penuh. SMP Jubilee Jakarta akhirnya keluar sebagai kampiun Kopi Good Day 3X3 Junior Competition.

Sebanyak lima pertandingan tersaji pada Sabtu, 27 April 2024. Mulai dari laga perempat final, hingga partai final.

Sebanyak 16 tim turut menjadi partisipan dalam laga ini. Namun, Jubilee bermain sangat konsisten hingga akhir pertandingan.

Secara total, Jubilee telah menuntaskan empat pertandingan dengan kemenangan. Bahkan di partai final, mereka mampu mengunci kemenangan dengan cukup mudah.

Baca Juga: Jadwal DBL Festival 2024: Merapat ke Kokas! Banyak Selebriti Hadir di Sini...

Buat kalian yang melewatkan keseruan Kopi Good Day 3X3 Junior Competition hari ketiga, berikut rangkumannya.

SMPN 135 Jakarta vs SMPN 255 Jakarta

Pertempuran antardua sekolah negeri di Jakarta ini berlangsung cukup sengit. Yang mana laga ini merupakan babak perempat final.

Kedua sekolah saling berbalas poin. Tidak bisa dipungkiri. Komposisi pemain merata dari SMPN 255 Jakarta membuat mereka sukses menutup laga dengan kemenangan.

Alhasil, SMPN 255 mengakhiri partai pembuka atas SMPN 135 Jakarta dengan skor akhir 8-5.

SMP Mentari Intercultural School Jakarta vs SMPN 115 Jakarta

SMP Mentari Intercultural School Jakarta atau MIS kembali bertanding di babak perempat final. Pada kesempatan ini, giliran mereka bersua SMPN 115 Jakarta.

Tak ada hambatan berarti bagi MIS. Mereka berhasil mengumpulkan poin demi poin yang berbuah kemenangan. Skor berakhir 11-4. 

Baca Juga: Hasil Kopi Good Day 3X3 Junior Competition: Jubilee ke Semifinal, Kanisius Balik

SMP Jubilee Jakarta vs SMPN 255 Jakarta

SMPN 255 Jakarta kembali bertanding. Kali ini mereka akan berebut satu bangku semifinal dengan SMP Jubilee Jakarta.

Berhasil meraih kemenangan atas laga sebelumnya, rupanya bukan jaminan mereka dapat kembali memenangkan laga dengan mudah. Justru sebaliknya. Jubilee lagi-lagi menyudahi pertandingan dengan kemenangan. Skor final 10-3.

SMP Mentari Intercultural School Jakarta vs SMPN 216 Jakarta

DBL Festival - 3X3 Competition

Ketat. Perebutan bangku final pertama berlangsung super ketat. SMP Mentari Intercultural School Jakarta (MIS) dan SMPN 216 Jakarta sama kuatnya.

Saling berbalas skor terjadi sepanjang pertandingan. Dari tubuh SMPN 216 Jakarta, Kenzie Aldwara dan Vian Azmi berjuang maksimal. Sayangnya, belum membuahkan kemenangan untuk SMPN 216 Jakarta.

Alhasil, tiket final perdana berhasil dikantongi oleh MIS usai menutup laga dramatis dengan skor akhir 8-7.

Baca Juga: Hasil Kopi Good Day 3X3 Junior Competition Day 1: 8 Tim Lanjut Perempat Final

SMPN 19 Jakarta vs SMP Jubilee Jakarta

Lagi-lagi SMP Jubilee Jakarta mengantongi kemenangannya dengan mudah. Kali ini, SMPN 19 Jakarta hadir sebagai penantang mereka.

Keenan Aflaha dan Miracle Christiano sama-sama jadi mesin poin Jubilee dalam laga ini. Masing-masing dari mereka membukukan empat angka. Dan mengantarkan Jubilee ke final Kopi Good Day 1on1 Battle.

SMP Jubilee Jakarta vs SMPN 216 Jakarta

DBL Festival - 3X3 Competition

Selamat datang di partai final. Kemenangan atas laga-laga sebelumnya mengantarkan SMP Jubilee Jakarta dan SMPN 216 Jakarta ke partai puncak.

Meski telah disandingkan dengan tim terbaik lainnya, Jubilee masih dominan. Kini, giliran Nathanael Bonardo yang membukukan banyak poin untuk timnya. Pertandingan berakhir dengan skor telak 17-8. Dan Nathanael menyumbangkan total 11 poin.

Baca Juga: Begini Cara Pakai Event Passport di DBL Festival 2024 untuk Menangkan iPad

Kopi Good Day DBL Festival 2024 menghadirkan beberapa artis keren dari dunia musik, dance, basket hingga komedi. Nantinya, akan ada Mahalini, Indra Jegel, El Rumi, Jerhemy Owen, hingga Marshel Widianto. 

Selain itu, nanti akan ada games basket yang akan melibatkan Augie Fantinus dan Nabiella Piguna. Kamu juga bisa ketemu bintang basket ternama seperti Abraham Damar dan Daffa Dhoifullah. 

Lebih dari itu. DBL Festival 2024 juga menghelat undian berhadiah merchandise AZA Wear hingga iPad Air 5. Cukup datang ke Grand Atrium Kota Kasablanka, Jakarta dan selesaikan misi-misinya. (*)

Kenal lebih dekat para campers Kopi Good Day DBL Camp 2024 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY