ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Hari kedua Kopi Good Day DBL Festival 2024 dibuka dengan pertandingan Kopi Good Day 3X3 Junior Competition, Jumat, 26 April 2024.

DBL Festival merupakan pekan festival terbesar se-Indonesia yang menggabungkan basket, dance, musik, dan art. 

Bakal berlangsung selama empat hari, DBL Festival 2024 bergulir pada 25-28 April 2024 di Grand Atrium Kota Kasablanka, Jakarta.

Sebanyak empat tim yang beranjak ke perempat final kembali merapat. Setidaknya, ada dua pertandingan tiga lawan tiga yang sama-sama merebutkan kursi semifinal.

Baca Juga: Hasil Kopi Good Day 3X3 Junior Competition Day 1: 8 Tim Lanjut Perempat Final

Yakni mempertemukan SMPN 216 Jakarta dengan SMP Kolese Kanisius Jakarta di partai pertama. Serta SMPN 19 Jakarta kontra SMP Jubilee Jakarta di pertandingan berikutnya.

Buat kalian yang terlewat keseruan Kopi Good Day 3X3 Junior Competition pada hari kedua, berikut rangkumannya.

SMPN 216 Jakarta vs SMP Kolese Kanisius Jakarta

Pertempuran Kopi Good Day 3X3 Junior Competition dibuka oleh SMPN 216 Jakarta kontra SMP Kolese Kanisius Jakarta. Sejatinya, SMP Kolese Kanisius Jakarta merupakan kampiun Junior Exhibition DKI Jakarta Series 2023.

Namun, langkahnya harus terhenti lebih cepat. Penampilan Kenzie Aldwara mendominasi. Pemain SMPN 216 Jakarta dengan nomor punggung 0 itu sukses membukukan total lima angka. Alhasil pertandingan ditutup dengan skor akhir 8-4.

SMPN 19 Jakarta vs SMP Jubilee Jakarta

DBL Festival - 3X3 CompetitionPartai kedua datang dari SMPN 19 Jakarta versus SMP Jubilee Jakarta. Di laga ini, Jubilee begitu membara. Duel maut Miracle Christiano dengan M. Keenan Aflaha berbuah manis.

Jubilee menutup laga kedua dnegan skor meyakinkan, 10-5. Kemanangan ini memboyong mereka ke babak semifinal. Dan akan bertanding kembali esok hari.

Baca Juga: Jadwal DBL Festival 2024: Kpopers Kumpul, Noraebang dan RPD Hadir di Day 2!

Kopi Good Day DBL Festival 2024 menghadirkan beberapa artis keren dari dunia musik, dance, basket hingga komedi. Nantinya, akan ada Mahalini, Indra Jegel, El Rumi, Jerhemy Owen, hingga Marshel Widianto. 

Selain itu, nanti akan ada games basket yang akan melibatkan Augie Fantinus dan Nabiella Piguna. Kamu juga bisa ketemu bintang basket ternama seperti Abraham Damar dan Daffa Dhoifullah. 

Lebih dari itu. DBL Festival 2024 juga menghelat undian berhadiah merchandise AZA Wear hingga iPad Air 5. Cukup datang ke Grand Atrium Kota Kasablanka, Jakarta dan selesaikan misi-misinya. (*)

Kenal lebih dekat para campers Kopi Good Day DBL Camp 2024 dengan melihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll halaman ini dengan lakukan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY