ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Agenda berikutnya dari Kopi Good Day DBL Festival 2024 hari pertama adalah Kopi Good Day 3X3 Junior Competition. Sebanyak 16 tim saling beradu untuk dapat beranjak ke fase perempat besar.

DBL Festival merupakan pekan festival terbesar se-Indonesia yang menggabungkan basket, dance, musik, dan art. Yang bakal berlangsung selama empat hari, pada 25-28 April 2024 di Grand Atrium Kota Kasablanka, Jakarta.

Buat kalian yang terlewat keseruan Kopi Good Day 3X3 Junior Competition di hari pertama, berikut rangkumannya.

SMPN 19 Jakarta vs SMP Al-Azhar 2 Jakarta

Skuad SMPN 19 Jakarta membuka pertarungan ini dengan luar biasa. Berhadapan dengan SMP Al-Azhar 2 Jakarta, mereka berhasil mengantongi kemenangan telak 13-5. 

Hasil tersebut menuntun SMPN 19 Jakarta jadi tim pertama yang melaju ke babak perempat final. M. Restu Bumi adalah top skor dalam laga ini. Dengan torehan enam angka.

SMPN 135 Jakarta 11 vs 3 SMPN 209 Jakarta

Pertandingan kedua hadir dari sesama sekolah negeri di Jakarta. Adalah SMPN 135 Jakarta yang dipertemukan dengan SMPN 209 Jakarta.

Dominan. Kombinasi ciamik antara Kemas Muhammad dengan Reihan Qoulan memboyong SMPN 135 Jakarta menang mudah. Dan menutup pertandingan dengan skor akhir 11-3.

Baca Juga: Banjir Diskon dan Hadiah dari Azawear Selama Kopi Good Day DBL Fest 2024

SMP Al-Ma'ruf Jakarta vs SMP Jubilee Jakarta

DBL Festival - 3X3 Day 1

SMP Jubilee Jakarta merupakan salah satu finalis dari Junior Exhibition DKI Jakarta Series 2023. Pada Kopi Good Day 3X3 Competition, Jubilee masih menyala.

Jubilee berhasil menumbangkan SMP Al-Ma’ruf dengan kemenangan mutlak 11-1. Hampir tak membagikan satu poin pun. Dengan ini, Jubilee menjadi tim berikutnya yang terbang ke perepat final.

SMP Gandhi Ancol Jakarta 3 vs 10 SMPN 255 Jakarta

Berhadapan dengan SMA Gandhi Ancol Jakarta, skuad SMPN 255 Jakarta begitu moncer. Pertahanan kuat membuat SMP Gandhi Ancol Jakarta tak bisa berbuat banyak.

Pada partai keempat, SMPN 255 Jakarta menghentikan laju SMP Gandhi Ancol Jakarta dan menutup laga dengan kemenangan akhir 10-3.

SMP Al Jabr Jakarta vs SMPN 115 Jakarta

SMPN 115 Jakarta menyusul empat tim sebelumnya dan beranjak ke perempat final. Hasil itu dipastikan usai menghentikan langkah SMP Al-Jabr Jakarta dan menyudahi laga dengan skor 8-4.

Jaycee Hutomo dan Fari adalah perpaduan sempurna dari SMPN 115 Jakarta. Keduanya membukukan total 7 dari 8 total poin yang dimiliki oleh SMPN 115 Jakarta.

SMP Kanisius Jakarta vs SMPN 92 Jakarta

Kampiun Junior Exhibition DKI Jakarta Series 2023 juga hadir di Kopi Good Day 3X3 Junior Competition. SMP Kanisius Jakarta bersua SMPN 92 Jakarta pada laga perdananya.

Tak ada kesulitan berarti. Meski dihuni oleh roster yang berbeda dengan pertarungan Junior Exhibiton silam, Kanisius tetap dominan. Dan mengunci kemenangan dengan skor 10-5.

SMP Mentari Intercultural School Jakarta vs SMPN 167 Jakarta

Definisi menang tanpa balas. SMP Mentari Intercultural School Jakarta (MIS) benar-benar tak terbendung. Ketangguhan mereka tak bisa dihentikan oleh SMPN 167 Jakarta. 

Di laga ketujuh, MIS sukses menyudahi pertandingan dengan skor mutlak 13-0. Arghaditya, pemain MIS dengan nomor punggung 1 itu menyumbangkan total sembilan angka.

SMPN 216 Jakarta vs SMPN 27 Jakarta

SMPN 216 Jakarta dan SMPN 27 Jakarta berhasil menutup rangkaian Kopi Good Day 3X3 Junior Competition hari pertama dengan luar biasa.

Keduanya menyuguhkan pertandingan super ketat. Sejak awal laga, mereka saling berbalas poin. Hingga pada akhirnya poin dari Kenzie Aldwara membawa SMPN 216 Jakarta menuju kemenangan dengan skor tipis 6-5.

Baca Juga: Jadwal DBL Festival 2024: Augie Fantinus Hingga Face Team Sapa Hari Pertama!

Kopi Good Day DBL Festival 2024 menghadirkan sderet artis keren dari dunia musik, dance, basket hingga komedi. Nantinya, akan ada Mahalini, Indra Jegel, El Rumi, Jerhemy Owen, hingga Marshel Widianto. 

Selain itu, nanti akan ada games basket yang akan melibatkan Augie Fantinus dan Nabiella Piguna. Kamu juga bisa ketemu bintang basket ternama seperti Abraham Damar dan Daffa Dhoifullah. 

Lebih dari itu. DBL Festival 2024 juga menghelat undian berhadiah merchandise AZA Wear hingga iPad Air 5. Cukup datang ke Grand Atrium Kota Kasablanka, Jakarta dan selesaikan misi-misinya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY