ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Buat kalian yang gak terpilih masuk Kopi Good Day DBL Camp 2024, jangan berkecil hati!

Sebab, selain kalian bisa tetap menyemangati teman-teman kalian yang sedang berjuang di Kopi Good Day DBL Camp 2024, kalian juga bisa loh berkesempatan mendapatkan banjir diskon dan hadiah dari Azawear.

Ya, Azawear turut hadir memeriahkan festival basket terbesar di tanah air, Kopi Good Day DBL Fest 2024 yang di dalamnya ada rangkaian DBL Camp.

Selama berlangsung Kopi Good Day DBL Fest 2024, 23-28 April, Azawear akan hadir di Mal Kota Kasablanka (venur DBL Fest) dan GOR Soemantri (venue DBL Camp). 

Baca Juga: Mengenal DBL Fest, Festival Basket Terbesar di Indonesia

 Di dua tempat itu, kalian bisa mendapatkan koleksi-koleksi Azawear dengan diskon 10 persen. Diskonnya gak main-main loh, untuk seluruh item! Cocok kan buat kalian yang sedang ngincer produk Azawear?

Selama berlangsung Kopi Good Day DBL Fest 2024 kalian juga bisa nyobain sepatu AZA 7. Bukan hanya itu, saat nyobain AZA 7, kalian juga berkesempatan mendapatkan hadiah merchandise dan voucher 100K. Tambah lagi nih cuannya.

Di Kopi Good Day DBL Fest 2024 kalian juga bisa ketemu dua pemain basket profesional, Abraham Damar dan Daffa Dhoifullah. Mereka akan menggelar sharing session dan basketball clinic yang dipandu oleh tim DBL Academy. Acara ini dihelat Jumat 26 April 2024.

Baca Juga: Mau Ketemu Abraham Damar dan Daffa Dhoifullah? Yuk Daftar Basketball Clinic!

Gimana, seru kan? Jadi jangan terlewat ya promo spesial Azawear selama berlangsung Kopi Good Day DBL Fest 2024!  (*)

Cek koleksi Azawear di sini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY