ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Mahalini saat tampil dalam Kopi Good Day DBL Festival 2024

Rangkaian acara Kopi Good Day DBL Festival 2024 dan Kopi Good Day DBL Camp 2024 berakhir, pada Minggu, 28 April 2024. Bertempat di Grand Atrium Kota Kasablanka dan GOR Soemantri Brodjonegoro, ini menjadi kali kedua bagi DBL Festival 2024 dan DBL Camp 2024 digelar dan sukses di Jakarta.

Rangkaian acara dimulai dengan Kopi Good Day DBL Camp 2024, pada 22 April lalu. Sebanyak 236 student athlete terbaik dari semua seri Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 dikumpulkan dalam DBL Camp 2024. 

Pemusatan latihan basket pelajar terbesar di Indonesia itu menyimpan banyak cerita menarik. Mulai dari kisah perjalanan sampai di Jakarta hingga perjuangan di lapangan. 

Baca Juga: Ini Skuad Elite Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024

Dari jumlah tersebut, telah dipilih 12 putra dan putri terbaik hari ini. Nantinya, mereka akan diberangkatkan ke Amerika Serikat untuk menjalani kegiatan dan pemusatan latihan sebagai Kopi Good Day DBL Indonesia All Star 2024. 

Sementara itu, Kopi Good Day DBL Festival 2024 yang diselenggarakan sejak 25 April lalu, juga diakhiri bersamaan hari ini. Penutupan DBL Festival dimeriahkan oleh Face Team Acrobatics Sports Theatre dan pengumuman beberapa gelar dari Kopi Good Day DBL Camp 2024.

Bagi kamu yang telah terlewat dari keseruan DBL Festiival 2024 dalam beberapa hari terakhir, berikut beberapa highlight untukmu:

Day 1:

DBL Festival dibuka dengan kompetisi Sand Coloring untuk anak usia 4-6 tahun, yang diikuti oleh lebih dari 50 peserta. Tak hanya itu, pertunjukan dino juga hadir di pertengahan acara DBL Festival 2024 hari pertama dan menjadi objek hiburan. 

Agenda dilanjutkan dengan beberapa kegiatan yang basket banget. Seperti Kopi Good Day 3X3 Junior Competition yang berhasil menghadirkan 16 tim dan mengundang 16 peserta yang tergabung dalam Kopi Good Day 1on1 Battle dengan lawan terakhir, yakni Augie Fantinus. 

Day 1 kemudian ditutup dengan aksi akrobatik basket dengan bintang tamu tim akrobatik slam dunk asal Hungaria. 

Baca Juga: Tim Akrobatik Basket Asal Hungaria Sukses Hebohkan Kokas di DBL Festival 2024

Face Team

Day 2:

Hari kedua Kopi Good Day DBL Festival dilanjutkan dengan Scrimmage Game dari Top 24 Campers Kopi Good Day DBL Camp 2024. Kemudian, acara dilanjutkan dengan Noraebang dengan Friday Noraebang dan Random Play Dance oleh Zirius. Sebanyak lebih dari 300 Kpopers berkumpul untuk nyanyi sekaligus melepas penat bareng "bias" mereka. 

Kopi Good Day DBL Festival 2024 juga punya serangkaian acara yang santai, memotivasi, dan menghibur. Salah satunya adalah sharing session dengan Abraham Damar Grahita dan Daffa Dhoifullah, dua pebasket fenomenal Indonesia. 

Scrimmage Game

Day 3: 

Executive Game merupakan agenda yang tak kalah seru dalam Kopi Good Day DBL Festival 2024. Dimainkan pada hari ketiga, final permainan tahun ini mempertemukan Astra Honda Motor dan Indosat. Berlangsung ketat dan kejar-kejaran selama 2x20 menit, Astra Honda Motor menutup laga dengan kemenangan tipis 31-28. 

Kopi Good Day DBL Festival 2024 juga menghadirkan Celebrity Game. Di mana Indra Jegel, Marshel Widianto, El Rumi, Jerhemy Owen, hingga Casey Kaspol. Mereka dibagi dalam kedua tim (cowok humoris dan cowok cool) serta bertanding 5v5. 

Zirius dan Random Play Dance

Day 4: 

Kopi Good Day DBL Festival 2024 dipungkasi hari keempat. Pada Minggu, 28 April 2024, DBL Festival 2024 telah berakhir. Di hari keempat, penampilan Face Team hingga pengumuman Kopi Good Day DBL Indonesia All-Star 2024 digelar. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY