DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Surabaya – Musim baru Honda DBL 2019 sudah semakin dekat. Kompetisi basket pelajar SMA se-Indonesia ini akan digelar mulai bulan Juli mendatang. Di tahun ke-16 penyelenggaraannya, para student-athlete dari 30 kota di 22 provinsi akan memperebutkan gelar juara di setiap provinsinya.

Pada bulan Juli nanti, akan ada tujuh kota yang menjadi kota penyelenggaraan pertama Honda DBL 2019. Diantaranya ada Honda DBL West Sumatra, Honda DBL South Kalimantan, Honda DBL East Kalimantan, Honda DBL West Java Series North Region, Honda DBL West Java Series East Region, Honda DBL East Nusa Tenggara Series dan Honda DBL East java Series – Babak Penyisihan.

Untuk proses pendaftaran tahun ini akan dibagi menjadi dua batch. Batch pertama dimulai pada 15 April 2019 mendatang di kota-kota seperti Surabaya, Padang, Banjarmasin, Samarinda, Bekasi, Cirebon, Kupang, Jayapura, Bogor, Solo, Semarang, Bandung, Lampung, Medan, Makassar, Malang, dan DKI Jakarta all region.

Lalu, di batch kedua, kota-kota seperti Jambi, Manado, Bali, Aceh, Tangerang, Pekanbaru, Jogja, Palembang, Pontianak, dan Mataram bisa mendaftarkan timnya pada tanggal 15 Juli 2019.

Hal yang wajib diperhatikan oleh para peserta adalah menyiapkan berbagai berkas-berkas pendaftaran. Mulai dari surat rekomendasi kepala sekolah, akta kelahiran/kk, rapor semester terakhir, SHUN SMP, pas foto, halaman depan rapot, ID official, dan lisensi C kepelatihan.

“Nah, buat para siswa berprestasi dan siswa kelas X, kalian tetap bisa berlaga di musim ini bersama tim sekolah kalian. jadi, persiapkan semuanya mulai dari berkas hingga latihan sebelum berlaga ya!,” ujar Astrid Septiana, Senior Manager Event DBL Indonesia.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)