ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laga kedua kembali menyajikan sektor putri di hari keenam Honda DBL with KFC 2022 West Sumatera Series. SMAN 1 Guguak bertarung melawan SMAN 7 Padang demi memperebutkan satu tiket menuju babak fantastic four. SMAN 1 Guguak tampil sangat ganas di laga ini, Rabu (24/8).

Tim yang dipimpin oleh Fanya Roza langsung tancap gas sejak kuarter pertama. Mereka seolah tidak memberikan ruang sedikit pun untuk Smanju (julukan SMAN 7 Padang). Keganasan tim besutan Sandre Ertanto berlangsung hingga akhir kuarter.

Penampilan apik timnya tidak serta-merta membuat Sandre puas. Dia berkata bahwa anak didiknya masih kerap membuang peluang yang ada. Ini menjadi pekerjaan rumah untuk Sandre jika masih ingin terus berlaga hingga final. "Masih sering buang peluang dan belum sepenuhnya teratasi di laga tadi," ujar Sandre.

Di laga itu, SMAN 1 Guguak tidak luput dari peran vital sang kapten, Fanya Roza Andriani. Fanya sukses membantu pergelutan SMAN 1 Guguak melawan Smanju dengan mencetak 23 poin, terbanyak sejauh ini di sektor putri. Sandre mengakui perjuangan Fanya telah membuahkan hasil di ajang Honda DBL tahun ini.

"Saya selalu menanamkan ke fanya dan yang lain bahwa usaha tidak akan menghianati hasil," tegas Sandre.

Moncernya SMAN 1 Guguak hingga akhir pertandingan membawa mereka meraih kemenangan dengan hasil akhir 32-3. Kemenangan ini sekaligus memastikan langkah Fanya beserta tim melesat ke fantastic four. SMAN 1 Sijunjung telah menanti SMAN 1 Guguak di semifinal. (MRS)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY