ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laga terakhir dalam hari keenam Honda DBL with KFC 2022 West Sumatera Series memasuki laga terakhir. Satu slot tersisa menuju fantastic four tak ayal jadi perebutan antara tim putri SMAN 2 Adabiah Padang dan SMAN 4 Padang. Keduanya saling sikut demi mendapat tempat di semifinal.

Satu jatah terakhir tidak disia-siakan oleh Rohayu Saraswati dan tim. SMA Adabiah 2 Padang harus tampil all out dalam membendung SMAN 4 Padang. Sejak kuarter pertama, SMA Adabiah 2 Padang langsung menunjukan taringnya dengan perolehan skor sementara 16-0.

Tak berhenti sampai disitu, apiknya permainan SMA Adabiah 2 Padang berlangsung hingga akhir pertandingan. Adabiah 2 pun berhasil mengirim pulang SMAN 4 Padang. Kemenangan ini sekaligus memastikan Rohayu beserta tim mendapat slot terakhir fantastic four.

Peran Rohayu dalam laga ini tidak bisa luput dari perhatian. Dirinya sukses menyumbang 17 poin ke ring lawan. Perolehan ini sekaligus mematahkan rekornya sendiri yang sebelumnya mendapat predikat BeAt the Record dengan perolehan 17 poin.

Semangat SMA Adabiah 2 Padang tidak lepas dari ambisi mereka dalam meraih kembali juara Honda DBL with KFC Sumbar Series. Selalu adanya perkembangan di setiap pertandingan membuat mereka semakin optimis dalam meraih juara di tahun ini.

"Ingin merasakan kembali harumnya juara seperti tahun kemarin," harap Rohayu.

SMA Adabiah 2 Padang telah ditunggu oleh SMAN 1 Solok pada partai semifinal mendatang. Sebelumnya, SMAN 1 Solok berhasil mendepak SMAN 2 Payakumbuh. (MRS)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY