ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tak hanya petandingan basket yang disuguhkan dalam Honda DBL with KFC 2022 South Sumatera Series, ada pula ajang UBS Gold Dance Competition yang mempertandingkan tim dance dari setiap sekolah yang berlaga di Honda DBL with KFC 2022 South Sumatera Series. Bersamaan dengan pertandingan Fantastic Four Rabu (24/8), terpilihlah 5 tim dance terbaik.

Berikut adalah lima tim dance yang masuk dalam Best Five UBS Gold Dance Competition 2022 Seri Sumsel!

SMA XAVERIUS 1 PALEMBANG

Dengan balutan costume silver dan gold, tim dance SMA Xaverius 01 Palembang tampil berkilau. Ritme tarian yang mereka suguhkan pun kompak dan rapi. Membuat tim ini memang pantas masuk dalam daftar lima tim terbaik UBS Gold Dance Competition.

SMAN 5 PALEMBANG

Tim dance SMAN 5 Palembang mengusung konsep “Together We’re Stronger”. Melalui tariannya, mereka ingin menggambarkan tentang penindasan terhadap perempuan. Kemudian perempuan-perempuan tersebut bersatu dan berusaha untuk bangkit, yang menandakan bahwa mereka bisa, mereka berani dan tangguh. Pada akhir tarian, tim dance SMAN 5 Palembang ingin menggambarkan bahwa setiap perempuan memiliki kebebasan untuk menunjukkan warnya masing-masing.

SMAN 17 PALEMBANG

Pada awal pembuka tarian, tim dance SMAN 17 Palembang menampilkan beberapa perempuan yang tengah menghadiri semacam pesta densa. Dari penampilan mereka tersebut, mereka berganti kostum sebanyak 3 kali. Properti-properti yang mereka bawa pun beragam dan menujukkan kreativitas mereka yang tinggi. Hal ini pantas membuat mereka bergabung di lima besar dance terbaik.

SMA KUSUMA BANGSA

Membawakan konsep kota bergurun pasir sebagai latar belakangnya, tim dance SMA Kusuma Bangsa tampil kompak serta energik. Kostum emas yang dikenakan pun sangat menggambarkan tema UBS Gold Dance Competition tahun ini “I AM 24K”.

SMA METHODIST 2 PALEMBANG

Tim dance SMA Methodist 2 Palembang mengenakan kostum merah coklat pada penampilannya di UBS Gold Dance Competition. Celana bercorak batik yang mereka gunakan sangat melambangkan budaya Indonesia. Tim yang berjumlah 11 orang ini berhasil tampil memukau dengan koreografi kompak yang mereka suguhkan.(Ara)

 

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY