ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Sinlui saat menghadapi Gloria pada East Java Series tahun 2021

Rivalitas dan kekompakkan tim akan kembali panaskan DBL Arena Surabaya, Kamis (25/8). Memasuki hari kedelapan Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - North Region, para srikandi dan punggawa siap untuk adu strategi demi berebut poin terbanyak.

Setelah kemarin dibuka dengan laga tim putra, Kamis, 25 Agustus 2022, Seri Surabaya akan diawali dengan pertandingan tim putri dari SMA Nation Star Academy Surabaya yang menantang SMA Cita Hati East Surabaya pada pukul 12.00.

Sebelumnya, tim putra dari SMA Cita Hati East unggul atas SMA Masa Depan Cerah dengan skor 36-25. Begitu pula dengan tim putra dari SMA Nation Star Academy Surabaya yang melibas habis SMA Muhammadiyah 10 Surabaya dengan skor 60-9. Jadi, apakah tim putri kedua sekolah tersebut akan menyusul tim putra? Layak kita nantikan.

Laga akan dilanjutkan dengan pertemuan tim putra antara SMAN 2 Mojokerto dengan SMA Petra 1 Surabaya pada pukul 13.30. Sebelumnya, tim putra Petra 1 berhasil unggul dari SMA Tri Murti dengan skor 50-12. Namun, masih harus dilihat apakah Vito Camello Oscar Jatmiko akan menyumbang poin terbanyak lagi bagi timnya. 

Selanjutnya, pertandingan ketiga akan disambung oleh juara bertahan tim putra SMA St. Louis 1 yang akan menghadapi SMA JAC Surabaya. Pertandingan yang berlangsung pada pukul 15.00 itu mungkin menjadi laga yang paling ditunggu hari ini. Pasalnya, Sinlui -sebutan untuk SMA St. Louis 1- mempertahankan gelar champion tiga tahun berturut-turut, yakni East Java Series Surabaya, 2018, 2019 dan 2021.

Setelah juara bertahan main, giliran tim putri SMAN 16 Surabaya yang akan bersemuka dengan SMA Masa Depan Cerah Surabaya pada pukul 16.30. Sebelumnya, tim putra SMAN 16 Surabaya berhasil menekuk SMA 17 Agustus 1945 dengan skor 72-5. 

Laga akan ditutup dengan pertandingan tim putri SMA Vita Surabaya dan SMAN 8 Surabaya. Ini merupakan laga perdana bagi kedua sekolah pada Seri Surabaya tahun 2022. Sekaligus pertama kalinya kedua sekolah bertemu. 

Siapa di antara SMA Vita Surabaya dan SMAN 8 Surabaya yang akan unggul? Pasalnya, skuad kedua sekolah itu turut meramaikan Honda DBL dua tahun ke belakang. Bisa jadi, masing-masing dari mereka telah menyiapkan strategi yang optimal.

Seluruh pertandingan dapat ditonton secara offline maupun online. Untuk sesi offline tiket dapat dibeli melalui aplikasi DBL Play. Satu tiket hanya berlaku untuk satu kali match. Selain itu, penonton diwajibkan mematuhi protokol kesehatan. DBL Indonesia juga tetap menayangkan seluruh laga Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - North Region via livestream di YouTube DBL Play.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY