ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Jalan SMA Xaverius 01 Palembang (Xaverius Bangau) menuju final Honda DBL with KFC 2022 South Sumatera Series menguras tenaga. Melalui tiga pertandingan mereka melawan tiga tim berbeda, Xaverius Banagu berhasil mengamankan tiketnya menuju final. Tentu perjuangan mereka tidak mudah, banyak latihan fisik, mental, serta doa yang mereka usahakan, demi tercapainya keinginan. Inilah kilas balik perjalanan SMA Xaverius 01 Palembang sebelum resmi menuju final.

Versus SMAN 1 Unggulan Muara Enim

Pertandingan perdana Xaverius Bangau melawan SMAN 1 Unggulan Muara Enim berlangsung sengit dengan skor tipis 28 – 26. Hal ini menunjukkan kedua tim sama kuatnya. Pada quarter ketiga, Xaverius Bangau sempat kecolongan karena sempat bermain tidak tenang. Namun secara keseluruhan, karena kerja keras tim dan rasa percaya satu sama lain mengantarkan tim ini semakin dekat dengan final.

Versus SMAN 2 Unggulan Sekayu

Dalam pertandingan keduanya, tim putra asuhan Christina Roshinta menang melawan SMAN 2 Unggulan Sekayu. Hal ini membuat tim tersebut melaju ke babak Fantastic Four. Dengan skor 32 – 23, tim SMAN 2 Unggulan Sekayu lawan yang tangguh, terlihat dari perlawanan-perlawanan yang mereka lakukan selama pertandingan. Menurut penuturan pelatih Xaverius Bangau, timnya memiliki energi dan semangat yang lebih baik dibandingkan gim sebelumnya.

Versus SMAN 6 Palembang

Pertandingan ketiga ini menjadi pertandingan yang membawa Xaverius Bangau melaju ke final. Fhadil Ramadhan, anggota tim Xaverius Bangau berhasil menyumbangkan 21 poin untuk kemenangan timnya, dan menjadikan dirinya sebagai BeAT The Record terbaru Honda DBL with KFC 2022 South Sumatera Series. (Ara)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY