ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Fase fantastic four telah memasuki game kedua. Pertandingan ini akan menghadirkan sektor putra antara SMA Don Bosco Padang melawan MA Ar-Risalah Padang. Gelanggang Olahra (GOR) Prayoga Padang, Padang, Sumatera Barat nampak sesak dipenuhi oleh para suporter dari kedua sekolah.

Kedua tim selalu tampil di atas angin selama gelaran Honda DBL with KFC 2022 West Sumatera Series. Tren positif tersebut kian berlanjut di laga ini. Kedua tim sama-sama ngotot ingin merebut jatah di laga final.

Tensi pertandingan yang tinggi langsung terlihat sejak menit pertama. Aksi saling balas poin pun tidak dapat dihindarkan. Meski begitu, SMA Don Bosco dapat menguasai jalannya pertandingan. Hasil akhir 62-43 membuat tim besutan Ilham Orlando keluar sebagai pemenang sekaligus memastikan langkah terakhir mereka di final.

Ferdinandus Hartama, punggawa SMA Don Bosco mengatakan bahwa pencapaiannya dan tim berkat usaha keras mereka selama ini. Treatment latihan pagi dan sore setiap hari menjelang satu bulan menuju Honda DBL membuat Achen (sapaan Ferdinandus) tampil apik selama ajang Honda DBL with KFC 2022 Sumbar Series.

"Sebulan sebelum Honda DBL mulai, coach ngasih program latihan pagi dan sore setiap hari," ungkap Achen.

Treatment yang diberikan oleh Ilham selaku pelatih membuat anak asuhnya merasa dirinya memiliki jasa yang sangat besar dalam mengantarkan SMA Don Bosco Padang melaju ke final. Dukungan orang tua tidak luput dari faktor penyemangat Achen dan tiim.

"Khususnya dukungan orang tua dan pastinya pelatih yang juga sebagai sosok orang tua bagi kami," ujar Achen. (MRS)

  RELATED ARTICLES
Comments (2)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY