ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kejutan spesial datang di Honda DBL with KFC musim ini! Setelah membuka kembali izin untuk penonton datang langsung ke venue, DBL Indonesia juga membuat sebuah terobosan baru. Pertama kali di tahun ini!

Penasaran nggak, sih, apa kejutannya? Buat kalian pecinta basket yang sering nonton Youtube pasti tau dong, channel KUY Entertainment. Yups, kejutannya tidak lain adalah, mulai saat ini, seluruh pertandingan Final Honda DBL with KFC akan disiarkan secara livestream di Youtube Channel KUY Entertainment.

Lebih spesial lagi, final party Honda DBL with KFC 2022 South Sumatera Series akan jadi laga sekaligus final perdana yang dapat kalian tonton langsung lewat channel KUY Entertainment. Di partai puncak itu akan tersaji dua laga pamungkas, dari tim putra dan tim putri.

Di partai pertama akan mempertemukan tim putri SMAN 2 Lahat kontra SMA BSI Palembang. Tip off direncanakan pukul 13.30 WIB. Dilanjutkan oleh ‘Derbi Xaverius’, yakni tim putra SMA Xaverius 01 Palembang yang akan meladeni SMA Xaverius 03 Palembang di partai final nanti. Laga kedua akan dimulai pukul 17.00 WIB.

So, jangan sampai lupa ya! Pasang alarm kalian dan saksikan seluruh laga final Honda DBL with KFC dari kota-kota lainnya hanya di Youtube Channel KUY Entertainment! (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY