ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Calsen Vierry, Guard Gloria 1 cetak 20 poin untuk kemenangan timnya

 

SURABAYA – Laga perdana SMA Gloria 1 Surabaya di Honda DBL East Java Series 2019 menjadi ajang pembuktian ketajaman untuk mengarungi musim ini. Melawan SMAN 1 Pacet, Mojokerto, mereka berhasil menang dengan skor meyakinkan 64-18.

Faktor yang mempengaruhi kemenangan Gloria 1 -sebutan SMA Gloria 1 Surabaya- adalah finishing mereka yang tajam. Terbukti dari 47 peluang yang mereka ciptakan di dalam paint area, 29 diantaranya berbuah angka.

Tak hanya itu, mereka juga tangguh ketika di bawah ring. dari total 50 rebounds yang mereka bukukan, beberapa diantaranya berhasil berbuah 19 poin melalui offensive rebounds.

Menurut asisten pelatih Gloria 1 Surabaya, Yogi Dian Kurniawan, anak asuhnya sudah tampil bagus hari ini. Sayang, mereka masih sering kecolongan defense saat sudah leading cukup jauh. Oleh karenanya, ia akan menekankan kembali agar lebih fokus saat bertanding.

“Target musim ini adalah harus lebih baik dari musim lalu. Makanya, anak-anak akan kami evaluasi agar lebih baik lagi,” tutup Yogi.

Statistik selengkapnya, bisa kamu baca di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY