ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Satu slot final Honda DBL with KFC 2022 West Sumatera Series berhasil diisi oleh SMAN 7 Padang. Perjalanan terjal harus ditempuh Smanju (julukan SMAN 7 Padang) demi menuju laga puncak. Mereka telah ditunggu oleh SMA Don Bosco Padang yang di laga sebelumnya berhasil menekuk MA Ar-Risalah Padang.

Honda DBL with KFC 2022 Sumbar Series bukan lah ajang yang mudah bagi tim asuhan Yahya Riski Saputra. Mereka nyaris saja pulang di dua laga berturut-turut. Semangat juang pantang menyerah pemain membuat mereka berhasil membalikkan keadaan dan berbuah final.

Sebelum menantang SMA Don Bosco di partai final, mari simak bagaimana perjalanan Smanju dalam Honda DBL with KFC 2022 Sumbar Series:

Versus SMAN 2 Bukittinggi

Smanju harus mengalami ketertinggalan selama tiga kuarter berturut-turut. Meski sempat mengalami blank sehingga menyebabkan ketertinggalan, tim besutan Yahya tidak mau pulang dengan kepala tertunduk. Mereka akhirnya bisa menaklukan Kweekschool Singo Radjo (julukan SMAN 2 Padang) dengan perolehan akhir 30-27.

Versus SMAN 2 Padang

Partai ini harus dilalui oleh Smanju dengan terseok-seok. Smandub(julukan SMAN 2 Padang) berhasil memimpin hingga kuarter keempat dengan skor sementara 29-27. Keajaiban seolah terjadi untuk Smanju, pada tiga detik terakhir sebelum pertandingan usai Arya Anshary berhasil menyelamatkan timnya dari kekalahan dengan mengukir tiga poin. Hasil ini membuat Smanju secara dramatis meraih kemenangan dengan hasil akhir 30-29 dan melaju ke fantastic four.

Versus SMAN 3 Bukittinggi

Perjalanan menuju final Smanju harus dihadang oleh SMAN 3 Bukittinggi. Smantitel (julukan SMAN 3 Bukittinggi) nampak unggul di empat kuarter dengan perolehan poin sementara 30-32. Tidak patah semangat, Smanju terus berjuang hingga detik-detik akhir pertandingan. Perjuangan berbuah manis, tim besutan Yahya berhasil membalikkan keadaan dengan hasil akhir 49-46. Hasil ini membuat mereka melaju ke final dan menantang SMA Don Bosco Padang.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY