ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022 telah memiliki satu finalis dari sektor putri. SMAN 1 Sijunjung berhasil memastikan langkah mereka ke partai puncak setelah menaklukan SMAN 1 Guguak. Kerap bermain tanpa suporter yang hadir langsung di Gelanggang Olahraga Prayoga Padang, Padang, Sumatera Barat tidak membuat nyali tum asuhan Fitra Nosta ciut.

Mereka justru akan menantang SMAN 1 Solok di laga final pada Sabtu (27/8). Sebelum melihat perjuangan Smansasi di final, mari simak perjalanan mereka di ajang Honda DBL with KFC 2022 Sumbar Series. (MRS).

Versus SMA Kartika 1-5

Smansasi mengawali perjalanan mereka dalam ajang Honda DBL with KFC 2022 Sumbar Series dengan raihan positif. Mereka berhasil menang telak 30-9. Kemenangan ini tidak membuat Rahma cs puas begitu cepat. Lawan yang semakin kuat telah menanti mereka di laga berikutnya.

Versus SMAN 10 Padang

Gempuran kuat dari SMAN 10 Padang mampu membawa mereka meimpin selama tiga kuarter. Tak ingin perjuangan mereka sia-sia, Smansasi berhasil membalikan keadaan hingga pertandingan usai, skor akhir 20-16 memastikan fantastic four berada di tangan.

Versus SMAN 1 Guguak

Adu serangan antar kedua tim mewarnai laga fantastic four, mereka saling jegal demi memastikan satu tempat di laga final. Smansasi berhasil keluar dari kaga sengit tersebut sebagai pemenang dengan hasil akhir 45-29. Komunikasi menjadi kunci kemenangan tim.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY