ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMAN 1 Solok memastikan mengisi slot terakhir di final Honda DBL with KFC 2022 West Sumatera Series di sektor putri. Mereka berhasil menekuk SMA Adabiah 2 Padang selaku juara bertahan secara dramatis. Honda DBL Seri Sumber akan memiliki ratu baru setelah ajang ini berakhir.

Menantang SMAN 1 Sijunjung di laga pamungkas akan membuat tim yang dikepalai oleh Fidi Nillah harus berjuang mati-matian demi titel juara. Mari simak sepak terjang SMAN 1 Solok dalam Honda DBL withbKFC 2022 Sumbar Series sebelum melakoni laga pamungkas. (MRS)

Versus SMAN 14 Padang

SMAN 1 Solok langsung tancap gas di laga opening party Honda DBL with KFC 2022 Sumbar Series. Tim besutan Rahmadani Tiara tersebut berhasil menang dengan hasil akhir 38-12. Hasil ini praktis membuat Smansa Solok melaju ke fase berikutnya.

Versus SMAN 2 Payakumbuh

SMAN 1 Solok harus tampil all out jika ingin melesat ke fase fantastic four. Sadar betul dengan keadaan ini, Fidi Nillah dan tim tampil apik dengan mengalahkan SMAN 2 Payakumbuh dengan hasil akhir 18-9. Hasil ini membuat tim melesat ke partai semifinal.

Versus SMA Adabiah 2 Padang

Menantang juara bertahan bukan lah laga mudah bagi SMAN 1 Solok. Hal ini dibuktikan dengan memimpinnya SMA Adabiah 2 Padang hingga kuarter ketiga. Pukulan telak Rohayu Sasmita cs tidak membuat sang finalis gentar. Mereka mampu bangkit di kuarter ketiga dan berhasil membalikkan keadaan berkat tembakan gratis Esti Ana. Skor akhir 36-35 membuat SMAN 2 Solok melaju ke partai pamungkas.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY