ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pendekar yang hadir diantara Telumania

Laga akhir pekan Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - North Region, Minggu, 28 September 2022, benar-benar dimanfaatkan untuk unjuk kreativitas para suporter sekolah. Seperti yang dilakukan Telumania yang datang mendukung tim basket putriSMAN 3 Surabaya.

Telumania kompak datang ke DBL Arena. Diawali dari anak-anak Telumania yang membagikan kertas koreo tiga lembar “Hari ini kita bawa 3 koreo kertas,” ucap Daril selaku capo dari Telumania.

Telumania kirim pesan kepada basket Smaga melalui koreo kertas mereka. Tulisan "slash your enemy" terpampang nyata hampir bisa dinikmati dari seluruh penjuru tribun DBL Arena. ”Ayoo menango, taklukan lawanmu,” tambah Daril.

Baca juga: Kembali Nribun Fiveouria Ngegas Tampilkan Koreo Kreatif

Koreografi tulisan tersebut ditutup dengan hadirnya pendekar membawa pedang yang siap menerjang lawan di depan. Selama pendekar tersebut terpampang selama itu pula Telumania berteriak lebih kencang dari kuarter-kuarter sebelumnya. Hasilnya beberapa kali Srikandi Smaga mencetak poin.

“Bikin koreografi hari ini, teman-teman sampai tidur di sekolah, mandi di sekolah,” tambah Daril. "Sebab kami mempersiapkan koreografi hari ini total dua hari," imbuhnya. Terkait hasil laga hari ini, Telumania berpesan untuk tetap semangat karena mereka tetap akan mendukung dan berisik saat menang maupun kalah.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY